Ini Pengorbanan Adhisty Zara demi Virgo and the Sparkling

ADVERTISEMENT

Ini Pengorbanan Adhisty Zara demi Virgo and the Sparkling

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Kamis, 12 Jan 2023 17:30 WIB
Adhisty Zara
Unggahan Adhisty Zara di media sosial. Dok. Instagram
Jakarta -

Adhisty Zara berperan sebagai Riani/Virgo dalam film superhero terbaru Jagat Sinema Bumilangit, Virgo and the Sparkling. Dalam film tersebut, ia harus banyak menjalani adegan action.

Oleh karena itu, ia berlatih bersama Pevita Pearce yang juga berperan dalam film Jagat Sinema Bumilangit lainnya, Sri Asih. Dalam latihan tersebut, eks member JKT48 ini sempat salah mendarat saat melompat karena terlalu bersemangat.

"Jadi waktu latihan action di tahun 2020, sempat latihan bareng Kak Pevita ketika prepare untuk Sri Asih, kita latihan bareng. Karena aku terpancing semangatnya kak Pevita yang sudah semangat banget, tiba-tiba kaki aku, jadinya lututnya itu mendaratnya salah dari loncat," kata Adhisty Zara saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (11/1/2023).

Akibatnya, ligamen lutut kiri dari Adhisty Zara robek dan ia harus berjalan dengan bantuan tongkat. Ia juga mengaku sampai sekarang sakit di bagian lututnya terkadang kambuh lagi.

"Lutut kirinya jadi sempat Ligamennya robek, jadi sempat pakai tongkat, sempat rajin fisioterapi juga untuk sembuhinnya. Sampai sekarang kadang-kadang masih kumat," terang Adhisty Zara.

Kendati demikian, Adhisty Zara mengambil hikmah dari kejadian yang dialaminya karena hal tersebut merupakan bukti ia sangat antusias menjadi bagian dalam Jagat Sinema Bumilangit.

"Tapi, itu sudah sembuh. Cuma itu, bentuk kerja keras juga kali ya. Aku tuh senang lho, sampai cidera. Berarti aku beneran semangat untuk Virgo sampai kayak begitu. Pas syuting juga sempat kumat sekali. Jadinya adegannya pincang gitu," pungkasnya.

Sekadar informasi, film ini dibintangi oleh bintang-bintang muda berbakat Tanah Air seperti Adhisty Zara, Bryan Domani, Mawar De Jongh, Rebecca Klopper, Satine Zaneta dan yang lainnya.

Film Virgo and The Sparklings akan tayang di bioskop Tanah Air pada 2 Maret 2023.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Pevita Pearce Sempat Kena Pukul Saat Syuting Film 'Sri Asih'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT