5 Film dan Serial TV Kate Winslet Buat Tontonan Akhir Tahun

ADVERTISEMENT

5 Film dan Serial TV Kate Winslet Buat Tontonan Akhir Tahun

Diah Retno Andani - detikHot
Selasa, 27 Des 2022 16:10 WIB
LONDON, ENGLAND - DECEMBER 06: Kate Winslet attends the
Foto: WireImage/Karwai Tang
Jakarta -

Kate Winslet kembali ke layar lebar lewat Avatar: The Way of Water. Ini merupakan proyek kolaborasi lain antara sang aktris dengan sutradara James Cameron setelah Titanic.

Sepanjang kariernya di industri film, Kate Winslet sudah banyak tampil di layar lebar hingga serial televisi. Berikut ini beberapa karyanya yang bisa kamu saksikan sepanjang akhir tahun ini:

1. Black Beauty

[Gambas:Youtube]


Kate Winslet menjadi pengisi suara dari salah satu karakter pada film Black Beauty. Ini merupakan sebuah film autobiografi tentang seekor kuda hitam. Berdasarkan sebuah novel klasik untuk anak-anak karya Anna Sewell yang diterbitkan pada tahun 1877, film ini menceritakan tentang Black Beauty, seekor kuda liar yang lahir bebas di Amerika Barat. Lalu dia dibawa ke Birtwick Stables di California. Di sini dia bertemu dengan Jo Green, seorang gadis remaja yang menjadi pemilik barunya. Black Beauty dan Jo Green kemudian menjalin suatu ikatan erat. Ini membuat mereka bersama-sama melewati berbagai tantangan dan petualangan dalam hidup.

2. Ammonite

[Gambas:Youtube]

Tayang pada 13 November 2020, Kate Winslet berperan sebagai Mary Anning. Film ini menampilkan visual dengan pemandangan tebing yang menjulang tinggi, bebatuan berlumpur, dan pantai laut yang berbahaya. Kisahnya berpusat pada dua orang perempuan yang secara tak sengaja bertemu. Mary Anning, ahli paleontologi yang belajar secara otodidak. Di sisi lain ada Charlotte Murchison, istri seorang ahli geologi. Meskipun pada awalnya Mary berselisih dengan Charlotte, seiring waktu keduanya justru menjalin ikatan yang kuat. Membuat hubungan mereka mulai berkembang pada romansa yang penuh gairah. Hal ini memaksa keduanya untuk meninjau kembali hubungan mereka saat ini.

3. Black Bird

[Gambas:Youtube]

Kate Winslet berperan sebagai Jennifer dalam film garapan sutradara Roger Michel. Diketahui bahwa Black Bird diangkat dari kisah nyata tentang penculikan dan pembunuhan Jessica Roach oleh Larry Hall. Dia merupakan seorang gadis berusia 15 tahun yang hilang pada tahun 1993. Sementara pada film tersebut menceritakan bagaimana pertemuan keluarga berakhir tragis. Lily dan Paul merencanakan akhir pekan yang penuh kasih, lengkap dengan tradisi liburan. Namun bukan kesenangan yang didapatkan, justru suasana di sekitar mereka berubah menjadi tegang. Hal ini dikarenakan adanya permasalahan yang belum terselesaikan antara Lily dan putrinya, Jennifer dan Anna.

4. Mary and the Witch's Flower

[Gambas:Youtube]

Ini merupakan sebuah film animasi garapan sutradara Hiromasa Yonebayashi. Telah ditayangkan pada 19 Januari 2018, film ini mendapat rating tinggi di Rotten Tomatoes sebesar 89 persen. Kate Winslet menjadi pengisi suara dari karakter Madam Mumblechook. Diceritakan Mary Smith mengikuti seekor kusing misterius ke hutan. Dia menemukan sapu tua dan tanaman langka yang mekar setiap tujuh tahun sekali. Benda tersebut membawanya ke sebuah sekolah sihir yang dijalankan oleh kepala sekolah Madam Mumblechook dan Doctor Dee. Namun, disana dia justru menemukan hal-hal buruk dan harus mempertaruhkan nyawanya.

5. Mare of Easttown

[Gambas:Youtube]


Kate Winslet memerankan karakter Mare Sheehan dalam serial Mare of Easttown. Berdasarkan versi Rotten Tomatoes, serial ini mendapatkan rating yang tinggi sebesar 95 persen. Menjadi seri terbatas yang ditayangkan oleh platform streaming HBO, serial ini telah rilis pada 18 April 2021. Mengisahkan tentang seorang detektif Pennsylvania yang menangani kasus serta penyelidikan misterius di kotanya. Di samping itu, dia juga harus menghadapi masalah personal yang datang di hidupnya. Mare Sheehan juga kehilangan putranya, berurusan dengan pernikahan mantan suaminya yang akan datang, dan dengan susah payah menghadapi penghinaan yang didapatnya.

(aay/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT