Antonio Banderas Ingin Tom Holland Jadi Zorro

ADVERTISEMENT

Antonio Banderas Ingin Tom Holland Jadi Zorro

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 27 Nov 2022 20:48 WIB
Tom Holland
Tom Holland Foto: Dok. Prada
Jakarta -

Antonio Banderas telah menyatakan berminat untuk kembali membintangi film Zorro lainnya, meskipun hanya sekadar menjadi cameo saja untuk meregenerasi karakter pria bertopeng itu.

Dalam wawancaranya dengan Comicbook.com, aktor tersebut berbagi bahwa dia sangat terbuka untuk membantu aktor lain mengambil peran tersebut.

"Ya, saya akan, saya akan mempertimbangkan kemungkinan itu, mengapa tidak?" kata Banderas ketika ditanya tentang kemungkinan kembali untuk tindak lanjut.

"Jika mereka memanggil saya untuk melakukan 'Zorro', saya akan melakukan apa yang dilakukan Anthony Hopkins untuk saya, yaitu meneruskan obor."

Lalu kepada siapa obor itu paling cocok menurut pendapat Banderas? Dia memberikan suaranya untuk Tom Holland, yang baru-baru ini dia bintangi bersama dalam film Sony "Uncharted", yang diangkat dari seri video game Playstation yang populer.

"Saya melakukan 'Uncharted' dengannya, dan dia sangat energik dan menyenangkan," kata Banderas tentang gaya akting Holland.

"Dia juga punya percikan ini. Kenapa tidak?"

Karakter Zorro muncul pertama kali dalam novel laris Johnston McCulley The Curse of Capistrano pada tahun 1919. Petualang pemberani ini menjadi sukses besar setelah perilisan film United Artists The Mark of Zorro, yang dibintangi oleh Douglas Fairbanks, setahun kemudian.

Sejak itu, Zorro telah merambah layar televisi dan teater dalam berbagai proyek selama bertahun-tahun, termasuk film 1940 The Mark of Zorro dan serial televisi ABC tahun 90-an Zorro.

Banderas pertama kali memerankan karakter penjahat bertopeng pada tahun 1998 di The Mask of Zorro, yang menampilkan Hopkins sebagai Don Diego de la Vega, Zorro asli, dan Catherine Zeta-Jones.

Pada film tersebut karakter yang diperankan Banderas pun mengambil alih posisi tersebut usai diajari oleh sang mentor, Anthony Hopkins. Keberhasilan film pertama menghasilkan sekuel, The Legend of Zorro pada 2005, yang tidak berjalan dengan baik secara kritis atau komersial.

Banderas dilaporkan menjadi pengisi suara dalam sekuel DreamWorks yang akan datang Puss in Boots: The Last Wish, di mana dia menyuarakan pahlawan tituler mirip Zorro yang pertama kali berasal dari film Shrek.

Sementara itu Tom Holland membintangi serial Apple TV + The Crowded Room dan juga terikat untuk berperan sebagai aktor dan penari Fred Astaire dalam film biografi yang akan datang garapan Sony Pictures.



Simak Video "Hubungan Asmara Zendaya-Tom Holland Dikabarkan Makin Serius"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT