Sheila Dara Warga Bekasi Tulen, <i>Shock</i> Rasakan Cuaca London

ADVERTISEMENT

Sheila Dara Warga Bekasi Tulen, Shock Rasakan Cuaca London

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 24 Nov 2022 07:05 WIB
Sheila Dara Aisha
Foto: Noel/detikcom
Jakarta -

Sheila Dara Aisha muncul dengan karya terbarunya bersama Visinema Pictures yakni Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang. Untuk film ini dia melakukan pengambilan gambar di London, Inggris. Ada hal menarik yang dialami oleh istri Vidi Aldiano tersebut yakni terkait cuaca.

Biasa tinggal di Bekasi, Jawa Barat, yang selama ini dikenal panas dan gerah, Sheila Dara mengalami 'weather shock' saat tiba dan beraktivitas di London. Udara panas Bekasi sudah biasa dijajalnya, namun udara di London ternyata jauh lebih dingin sehingga menjadi tantangan tersendiri.

"Karena aku warga Bekasi true and true, tentu saja weather shock (kaget soal cuaca) dan jadi tantangan," kata Sheila Dara ketika dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Rabu (23/11/2022).

Sebagai warga Bekasi sejati, Sheila Dara tidak terlalu terbiasa dengan cuaca dingin. Malah dia mengaku tidak terlalu kuat kalau berlama-lama di tempat dingin.

Terbukti dari kebiasaan Sheila Dara menggunakan jaket meski sedang ada di Jakarta misalnya. Apabila cuaca dirasa mulai berubah dingin, dia pun sudah siap sedia dengan jaket buat penghangat.

Pengalaman yang berbeda justru terjadi pada Ganindra Bimo, aktor yang juga main di film Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang. Ganindra Bimo justru orang yang mudah gerah.

"Kalau di sini saja aku bisa pakai jaket. Sementara Bimo pakai kaus saja dia sudah langsung basah (keringetan)," beber Sheila Dara Aisha.

"Di London dia (Ganindra Bimo) happy, aku yang nggak happy," tambahnya.

Sebelumnya, Visinema Pictures sudah merilis teaser Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang. Lewat sebuah video berdurasi 1,5 menit, film JJJLP menampilkan Sheila Dara yang berperan sebagai Aurora memulai perjalanan dari Jakarta sampai menemukan tempat tinggal di London. Di situ, Sheila hendak dilepas oleh Narendra, yang dimainkan Donny Damara, di bandara.

"Pergilah, temukan apa yang kamu cari," ujar Narendra lalu memeluk Aurora.

(aay/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT