The 2nd: Perjuangan Komandan Delta Force Selamatkan Putri Hakim Agung

ADVERTISEMENT

The 2nd: Perjuangan Komandan Delta Force Selamatkan Putri Hakim Agung

Sukma Nur Fitriana - detikHot
Senin, 07 Nov 2022 16:53 WIB
Film The 2nd
Foto: Voltage Picture
Jakarta -

Bagi kamu pencinta film aksi, jangan sampai melewatkan film The 2nd. Film aksi ini akan mengajak penontonnya mengikuti ketegangan dari cerita komandan Delta Force yang berusaha menggagalkan penculikan seorang putri Hakim Agung di Wilton.

Cerita berawal ketika Komandan Delta Force bernama Vic Davis (Ryan Philippe) ingin menjemput anaknya, Sean (Jack Griffo) di sekolah. Namun, niatnya berubah ketika ia menyadari ada keanehan dari supir Erin (Lexi Simonsen) putri Hakim Agung yang kebetulan adalah teman dari Sean.

Penculikan tersebut ternyata didalangi oleh Director CIA bernama Philips. Bukan hanya dalan penculikan Erin, tetapi ia juga dalang dari sebuah kasus hukum besar yang melibatkan Ibu Erin.

Dengan menculik putri seorang hakim, Philips berencana akan membuat keadaan agar dirinya bisa mendapatkan keuntungan hukum. Namun niat tersebut menjadi sebuah rencana buruk ketika Vic terlibat dan berusaha menggagalkannya.

Film The 2ndThe 2nd Foto: Cinema XXI

Sebagai seorang Komandan Delta Force yang berpengalaman, bahkan pernah menerima anugerah penghormatan khusus dari Bill Clinton, Vic bisa bertindak dengan cepat. Apalagi penyelamatan tersebut juga menjadi moment dirinya bisa kembali dekat dengan sang anak Sean yang turut terlibat.

Namun apakah penyelamatan tersebut bisa dilakukan dengan mudah? Rencana penculikan Philips memang bisa digagalkan, tapi apakah Erin bisa terselamatkan? Temukan jawabannya hanya di film The 2nd ya!

Nantikan penayangan perdananya di bioskop-bioskop terdekat pada bulan ini, dan rasakan ketegangannya!

(ncm/ega)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT