Dimas Anggara dan Susan Sameh Bersatu Lewat Film Baru

ADVERTISEMENT

Dimas Anggara dan Susan Sameh Bersatu Lewat Film Baru

prih prawesti febriani - detikHot
Senin, 24 Okt 2022 08:44 WIB
Crazy Stupid Love
Foto: dok. Crazy Stupid Love
Jakarta -

Dimas Anggara dan Susan Sameh memulai sesuatu yang baru dalam kariernya, yakni dengan membintangi sebuah film yang berjudul Crazy Stupid Love.

Film ini merupakan film bergenre komedi romantis. Film ini sendiri menceritakan soal pria yang berjuang mencari cinta sejatinya.

Jika tak ada aral-melintang, film produksi Screen Media Films ini akan tayang di seluruh bioskop Tanah Air pada 27 Oktober 2022.

Dimas Anggara dan Susan Sameh juga mengaku senang bisa bermain dalam film terbaru ini.

"Standar film ini menurut saya, di atas level saya. Saat proses syuting film ini, saya minta tolong sama Oom Ridho gimana caranya biar tidak kebanting," ungkap Dimas Anggara usai screening film Crazy Stupid Love di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Selain Dimas Anggara dan Susan Sameh ada juga beberapa pemain dalam film ini. Mereka di antaranya adalah Tio Pakusadewo, Ira Maya Sopha, Ibnu Jamil, Chicco Kurniawan, Epy Kusnandar dan Tamia Ayu.

"Mereka bisa merangkul aku yang masih junior, aku merasa kebantu banget. Tadinya aku pikir sulit tapi bisa," beber Susan Sameh.

Dalam film ini, Dimas Anggara berperan sebagai Surya. Susan Sameh sendiri berperan sebagai Asti. Setelah pertemuan keduanya di bus malam, keduanya saling jatuh cinta dan langsung menikah.

"Di sini terlihat kegilaan dan kebodohan Dimas Anggara. Sepanjang film yang pernah saya buat sebelumnya dan film-film yang ada, tidak ada kebodohan dan kegilaan seperti yang dilakukan oleh Dimas," ucap Sukhdev Singh selaku produser film ini.

Bunga Zainal selaku produser eksekutif dalam film ini juga mengaku senang bisa turut andil di dalamnya.

"Kami menggandeng bintang-bintang top dalam film ini. Syuting digelar di Jakarta, Bali dan Yogyakarta," ungkap Bunga Zainal.

Tio Pakusadewo juga mengungkapkan soal film ini.

"Main film ini bikin saya seperti kembali ke kampung halaman. Saya jadi pria Jawani yang punya prinsip kuat dalam mencari calon menantu yaitu berpegang pada bibit bebet dan bobot. Catat nih penting buat generasi milenial ya," jelas Tio Pakusadewo.



Simak Video "Alasan Nadine Chandrawinata Pilih Lahiran di Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT