World Cinema Week Laris Manis Bak Konser BTS

ADVERTISEMENT

World Cinema Week Laris Manis Bak Konser BTS

M. Iqbal Fazarullah Harahap - detikHot
Minggu, 23 Okt 2022 14:05 WIB
World Cinema Week 2022
World Cinema Week laris manis. Foto: dok. Istimewa
Jakarta -

Festival film terbaru, World Cinema Week sudah resmi digelar per tanggal 22 Oktober 2022. Salah satu judul film yang tayang, ternyata mendapatkan antusiasme tinggi hingga tiketnya ludes dalam hitungan menit.

Judul film tersebut adalah Triangle Of Sadness yang penjualan tiketnya terjual habis dalam 10 menit.

"Seru banget karena ngobrol sama teman-teman CGV, mereka bilang saya buka tiket World Cinema Week (WCW) kayak lagi buka tiket konser BTS 10 menit ludes. Ya memang ga di semua judul yang habis tapi seru," ungkap Direktur KlikFilm, Frederica, saat ditemui di CGV Grand Indonesia, Sabtu (22/10/2022).

Triangle Of Sadness adalah film peraih penghargaan tertinggi di Festival Film Cannes 2022, Palme d'Or. Film tersebut diarahkan dan ditulis oleh Ruben Östlund dengan muatan komedi satir dengan salah satu pemeran utamanya adalah Harris Dickinson (Maleficent, The Kingsman).

World Cinema Week digelar 22-30 Oktober 2022 secara daring maupun luring. Secara daring, film-film di dalamnya yang berasal dari 38 negara itu bisa ditonton di KlikFilm. Sedangkan kalian yang berada di wilayah Jakarta, Bekasi dan Depok, bisa menikmati langsung bersama aroma popcorn di CGV dengan harga tiket Rp25 ribu.

Three Thousand Years of Longing, Triangle Of Sadness, Moloch, Yang Patah Tumbuh Hilang Berganti, dan Cross The Line, Hit the Road, Holy Spider ada daftar film unggulan yang akan mencuri perhatian. Film horor lawas Indonesia yang sudah direstorasi juga ikut eksis, ada Akibat Guna-guna Istri Muda (1988) dan Bayi Ajaib (1982). Jadwal lengkap serta waktu penayangannya dapat langsung dilihat di situs dan aplikasi CGV.

World Cinema Week 2022Frederica, direktur Klikfilm Foto: Iqbal/detikHOT

"Film-film yang hadir di World Cinema Week memang sudah ditunggu-tunggu untuk tayang di Indonesia. Kami berharap, ajang ini bisa menjadi jembatan para pecinta film, untuk bisa menonton film-film berkualitas," Direktur Festival Film World Cinema Week, Sandy Gasela, menambahkan.

Aktor muda Bryan Domani terlihat turut hadir di hari pertama festival di CGV Grand Indonesia. Bersama dengan para penonton lain, dia juga ingin menyaksikan Three Thousand Years Of Longing.

"Senang banget, bisa dibilang dua tahun lalu lumayan gelap perfilman Indonesia, tetapi akhirnya kami lihat penonton Indonesia banyak banget yang suka film lagi. Di sini mau lihat ada filmnya Pakde (Indro Warkop), Yang Patah Tumbuh Hilang Berganti. Film Three Thousand (Three Thousand Years Of Longing) itu juga aku suka," pungkasnya.



Simak Video "Dwi Sasono Kaget Film 'Anoksia' yang Dibintanginya Masuk WCW 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(mif/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT