ADVERTISEMENT

Main di Gendut Siapa Takut?! Marshanda: Pokoknya Beda Jauh dari Aku

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 18 Sep 2022 18:42 WIB
Marshanda
Foto: Noel/detikHOT
Jakarta -

Setelah lama vakum, Marshanda kembali menunjukkan kemampuan aktingnya lewat film drama komedi romantis bertajuk Gendut Siapa Takut?! yang digarap oleh Pritagita Arianegara.

Pada film tersebut, ia memerankan sosok karakter bernama Moza, seorang penulis novel yang bertubuh besar dan memiliki kepercayaan diri tinggi.

Dalam wawancaranya bersama detikcom, Marshanda pun blak-blakan jika karakter itu sangat berbeda dengan dirinya.

"Moza itu wanita yang sangat pede dan ceria pokoknya beda jauh dari aku. Dia nyaman dengan dirinya sendiri," ungkapnya.

Hal ini pun menjadi tantangan tersendiri untuknya, apalagi selain harus menaikkan berat badan, ia juga diwajibkan memakai fat suit yang membuatnya kegerahan dan kesulitan bergerak selama syuting.

Meski begitu Marshanda selalu menyebutkan dan memuji proses syuting yang dilaluinya itu.

"Kalau GST (Gendut Siapa Takut?!) ini punya joy, aku nyebutnya. Ketika baca skenarionya itu kok aku merasa bahagia ya. Sebelum aku juga ada pilihan lain untuk jadi Moza tapi mereka memilih aku."

"Aku merasa,'Wow, jadi mereka tahu potensi aku.' Aku kalau diberikan karakter (akan) take it seriously. Itu yang membuat aku makin semangat untuk menjalani film ini," terang Marshanda.

Tak hanya itu saja, ada beragam hal lainnya yang membuatnya makin jatuh hati pada film tersebut seperti tema yang diangkat yakni body positivity. Hal ini sama dengan kampanye yang kerap digaungkannya di media sosial dan beberapa acara sebelum dirinya dilirik untuk film itu.

Gendut Siapa Takut?! turut dibintangi oleh Wafda Saifan Lubis, Marthino Lio, Cut Mini hingga Omara Esteghlal. Film tersebut bisa disaksikan di bioskop mulai 22 September mendatang.



Simak Video "Main Film Lagi, Marshanda Naikkan Berat Badan hingga 10 Kg"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT