ADVERTISEMENT

'Kalian Pantas Mati' Ketika Emir Mahira Berhadapan dengan Arwah Jahat

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 15 Sep 2022 18:52 WIB
Kalian Pantas Mati rilis trailer
Kalian Pantas Mati, debut Zee JKT48 main film dan comeback-nya Emir Mahira. Foto: dok. Istimewa Kalian Pantas Mati
Jakarta -

Film Kalian Pantas Mati secara resmi merilis trailer pada Rabu (15/9/2022). Trailer tersebut memperlihatkan Emir Mahira sebagai Raka berhadapan dengan arwah jahat yang menyebar teror di sekolahnya.

Film yang bakal tayang di bioskop pada 13 Oktober 2022 itu diadaptasi dari film Korea Selatan berjudul Mourning Grave. Trailer berdurasi hampir 2 menit itu sampai saat ini sudah ditonton hampir 3 ribu kali

Disutradarai oleh Ginanti Rona dan ditulis naskahnya oleh Alim Sudio, Kalian Pantas Mati menampilkan Kisah Rakka (Emir Mahira) yang terlahir dengan kemampuan untuk berkomunikasi dengan roh orang meninggal. Kemampuan ini membebani dan membuat dia di-bully di sekolahnya.

Rakka memutuskan pindah dari Jakarta ke kampung halamannya di Bogor untuk hidup bersama Pamannya, Ajat yang juga memiliki kemampuan supranatural yang sama dengan Rakka.

Namun, di sekolah barunya Rakka justru berkenalan dan selalu diikuti oleh hantu cantik bernama Dini yang diperankan oleh JKT48.

Tidak hanya Dini, ternyata muncul sosok arwah jahat. Kemunculan arwah jahat itu membuat teman-teman Rakka satu persatu hilang. Namun hantu Dini tak mengenal sosok arwah jahat itu.

Dengan kemampuannya, Rakka berusaha mengembalikan ingatan Dini.

Kalian Pantas Mati rilis trailerAkting Zee JKT48 menjadi Dini si hantu cantik yang mengikuti Rakka (Emir Mahira). Foto: dok. Istimewa Kalian Pantas Mati

"Makin exciting banget buat nonton filmnya. Karena selama syuting, aku nggak mau lihat playback adeganku. Tapi aku juga gugup karena ini film horor pertamaku. Semoga banget Kalian Pantas Mati bisa diterima sama penggemar film Indonesia, terutama fans film horor," kata Emir Mahira setelah menyaksikan trailer Kalian Pantas Mati.

Senada dengan Emir, Zee JKT48 juga tidak sabar untuk menyaksikan debut aktingnya di bioskop. Padahal sebelumnya. Zee kerap merasa takut.

"Pengin cepat-cepat dirilis saja. Awalnya aku nggak pede karena ini pertama kalinya aku berakting, takut itulah, takut apalah. Tapi semakin hari, aku semakin pede sama penampilan aku di film ini. Apalagi setelah melihat trailernya, bikin penasaran. Jadi makin nggak sabar nonton fullnya," kata Zee JKT48.



Selain Emir Mahira dan Zee JKT48 sebagai bintang utama, Kalian Pantas Mati juga didukung oleh Andrew Barrett, Angel Sianturi, Farandika, Shatora Narajan, Kezia Caroline, Chelcy Clarissa, Gaby Warouw, Neysa Chandria, Iszur M, Randhika Djamil, Ariyo Wahab, dan Jenny Zhang.

Kalian Pantas Mati dipersembahkan oleh Ideosource Entertainment dan Paragon Pictures bekerjasama dengan perusahaan film Korea Selatan, Newko Global Entertainment. Film ini didukung oleh Anami Films, International Design School (IDS) dan WME Independent.

[Gambas:Youtube]





Simak Video "Permintaan Maaf Zee JKT48 Usai Heboh Video Nge-vape"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT