ADVERTISEMENT

Jawaban Brie Larson Soal Kelanjutan Peran Captain Marvel Usai The Marvels

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 13 Sep 2022 21:04 WIB
PARIS, FRANCE - JULY 09: Actresses Iman Vellani, Brie Larson and Pom Klementieff attend Marvel Avengers Campus opening ceremony at Disneyland Paris on July 09, 2022 in Paris, France. (Photo by Laurent Viteur/Getty Images)
Foto: Getty Images/Laurent Viteur
Jakarta -

Brie Larson bakal kembali memerankan Captain Marvel di sekuelnya, The Marvels. Tapi setelah itu, sang aktris mengaku tak tahu nasibnya di MCU.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Brie Larson menjawab ragu-ragu soal kelanjutan perannya sebagai Carol Danvers. Meski tidak bisa ditutupi, dia sebelumnya bersemangat menunggu penayangan The Marvels dan mendukung penampilan Iman Vellani sebagai Ms Marvel di serial Disney+.

"Aku tidak tahu," kata Brie Larson.

"Apakah ada yang mau melihatku melakukannya lagi? Aku benar-benar tidak tahu. Aku tidak punya jawaban untuk itu," lanjut dia.

Sebelumnya, penampilan Brie Larson di Captain Marvel (2019) mendapat respons beragam. Ada yang suka, ada yang tidak suka. Tidak sedikit juga fans MCU yang berujung menampilkan ketidaksukaan mereka pada Brie Larson dan juga penampilannya di film itu.

Rotten Tomatoes mencatat film itu berada di rating kritikus 79 persen, sementara angkanya jeblok di rating penonton yang hanya 45 persen. Penampilan terakhir Brie Larson adalah di adegan post-credit Ms Marvel ketika Kamala Khan dan Carol Danvers berpindah tempat secara tiba-tiba.

Di ajang D23 Expo yang dihadiri detikcom pada akhir pekan lalu, Brie Larson juga hadir bersama Iman Vellani dan Teyonah Parris (pemeran Monica Rambeau). Di atas panggung, Brie Larson mengutarakan perasaan bahagianya karena punya tim superhero sendiri seperti Avengers.

"Sangat menyenangkan memiliki tim. Aku (akhirnya) punya tim!" ungkapnya.

Aktris muda Iman Vellani pun sangat bersemangat untuk bergabung dengan tim tersebut.

"Hebat! Aku kesulitan bernapas hari ini!" katanya.

Pada momen tersebut, mereka juga menunjukkan rekaman pertama dari film tersebut yang mengambil cerita tepat setelah adegan post-credit Ms Marvel.

Di mana sekilas tampak Kapten Rambeau sebagai astronot di Stasiun Luar Angkasa Sabre bersama Nick Fury. Ketika karakternya mendekati batas titik lompatan, dia mengenainya dan berubah menjadi Ms Marvel.

Ternyata setiap kali mereka menggunakan kekuatan mereka, mereka bertukar tempat dan sekarang Kamala Khan mengenakan pakaian luar angkasa. Ia pindah ke Fury dan Rambeau menuju ke rumah Khan.

Selain itu, ditampilkan juga adegan pertarungan di dalam ruang tamunya dan beberapa aksi lainnya.

The Marvels disutradarai oleh Nia DaCosta, yang membuat gebrakan pada 2021 dengan Candyman, penerus spiritual film horor asli 1981. Dia membuat sejarah Marvel dengan menjadi wanita kulit hitam pertama dan wanita keempat yang menyutradarai film di Marvel Cinematic Universe.

(aay/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT