ADVERTISEMENT

Mr Bean Dua Kali Bikin Ratu Elizabeth II Terluka

Dicky Ardian - detikHot
Sabtu, 10 Sep 2022 11:05 WIB
Pemeran Mr Bean
Mr Bean 2 Kali Bikin Ratu Elizabeth II Terluka. (Foto: (British Airways/Youtube)
Jakarta -

Kepergian Ratu Elizabeth II dalam usia 96 tahun meninggalkan banyak kenangan yang tak terlupakan. Bukan cuma di kerajaan, momen menariknya juga terukir di beberapa film.

Di dalam tayangan layar lebar, Ratu Elizabeth II tidak hanya digambarkan sebagai orang yang penuh dengan kharisma. Mr Bean misalnya menjadikan orang yang menjadi pemimpin kerajaan selama 70 tahun itu sebagai guyonan.

Dalam sebuah episode serial Mr Bean, Rowan Atkinson dan sejumlah orang ditunjuk sebagai anggota pelayan. Mereka bertugas memenuhi semua keperluan Ratu Elizabeth II.

Namun dalam penyambutannya, Mr Bean tidak siap. Berbeda dengan anggota yang lain, ia panik karena kelengkapan dan kebersihannya tidak maksimal.

Puncak kepanikannya ketika tahu restleting celananya terbuka dan tidak bisa ditutup. Duh!

Saat berusaha menutupnya, jari Mr Bean tersangkut. Jarinya keluar di antara restleting tersebut.

Namun akhirnya, tangannya bisa dikeluarkan. Ia pun bersalaman. Tapi saking semangatnya, ia menundukkan kepala untuk memberi hormat, kepala Mr Bean malah membentur wajah Ratu Elizabeth II.

Ratu pun terjatuh. Mr Bean malah kabur.

Itu baru satu cerita. Rowan Atkinson sebagai John English juga pernah melukai Ratu Elizabeth II.

Dalam filmnya, Johnny English akan dilantik sebagai ksatria Kerajaan Inggris. Ia tidak sadar kalau ada sosok jahat yang menyamar menjadi Ratu.

Johnny English berhasil menangkal serangan dari Ratu palsu itu. Ia memberikan sejumlah perlawanan. Namun sialnya, yang diserang olehnya adalah Ratu yang sesungguhnya.

(dar/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT