Film Mumun Bangkitkan Nostalgia Sinetron Legendaris Jadi Pocong

ADVERTISEMENT

Film Mumun Bangkitkan Nostalgia Sinetron Legendaris Jadi Pocong

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Jumat, 26 Agu 2022 19:36 WIB
Film Mumun
Foto: Ahsan/detikcom
Jakarta -

Rumah produksi Dee Company dalam waktu dekat akan merilis film adaptasi sinetron legendaris Jadi Pocong dengan judul baru, yakni Mumun. Film ini memasang Acha Septriasa sebagai pemeran utama.

Sutradara Rizal Mantovani berharap adaptasi sinetron legendaris di era 2000an ini dapat membangkitkan suasana nostalgia para penonton.

"Ini adaptasi karya sinetron, jadi yang dulu lihat Mumun sekarang harus bisa nostalgia," kata Rizal Mantovani saat menggelar konferensi pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (25/8/2022).

Lebih lanjut Mandra yang juga merupakan salah satu pemeran dalam sinetron tersebut mengucapkan banyak terima kasih kepada Dheeraj Kalwani selaku produser yang mewujudkan film adaptasi ini.

"Alhamdulillah berkat pak Dheeraj, tentu dia ada maksud dan mewujudkan harapan kita semua, ini kan pernah tayang di tahun 2000an sekitar 20 tahun lalu, mungkin yang masih anak-anak masih pada takut tapi sekarang udah berani," ucap Mandra.

"Ya semoga ini bisa jadi tontonan yang menarik, kekompakan para pemain dan bang Rizal amat sangat luar biasa, mereka kompak bagus dan konsisten. Tunggu aja tanggal mainnya yang akan segara tayang," harapnya.

Tak lupa, Acha Septriasa selaku pemeran dalam film Mumun juga tak sabar menunggu film ini untuk segera tayang di bioskop tanah air.

"Kami para pemain dan semua kru di belakang layar ini bener-bener mau menghadirkan Mumun yang suasana nostalgia banget, pak Dheeraj juga mengingatkan agar kita nggak melupakan Mumun di 20 tahun lalu," ujar Acha Septriasa.

Film Mumun akan ditayangkan di bioskop pada 1 September 2022 mendatang.

(ahs/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT