ADVERTISEMENT

Prilly Latuconsina Ungkap Adegan Tak Terlupakan di 12 Cerita Glen Anggara

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 19 Agu 2022 15:48 WIB
Pesona Prilly Latuconsina
Unggahan Prilly Latuconsina di media sosial. Dok. Instagram
Jakarta -

Prilly Latuconsina kini tengah sibuk mempromosikan film terbarunya yakni 12 Cerita Glen Anggara yang sudah bisa disaksikan sejak 18 Agustus kemarin. Tampil di film bergenre drama remaja tentunya bukan kali pertama yang dilakukan oleh Prilly, namun ia mengaku selalu ada perbedaan dari tiap proyek film yang diambilnya.

Berperan sebagai Shena, seorang gadis yang divonis menderita sakit ginjal, Prilly pun mengungkapkan jika ada tantangan tersendiri yang dirasakan olehnya.

"Tantangan banget ya karena aduh amit-amit banget aku gak pernah ada kedekatan sama sakitnya yang dialami Shena. Yang pasti aku harus melakukan survei soal apa sih yang dirasakan orang yang pernah sakit ginjal, secara fisik kita bisa cari di google tapi secara emosi kan kita gabisa cari di mana-mana," ungkapnya kala ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan.

"Makanya aku ngobrol sama temen aku yang kena penyakit itu dan ginjalnya tinggal satu. Nah itu yang aku cari dan jadi tantangan buat aku," tambahnya.

Tak hanya itu saja, ia pun berbagi cerita soal adegan paling dikenang dan berbeda dengan proyek-proyek sebelumnya. Prilly Latuconsina pun mengungkapkan ada dua adegan di mana mempunyai kesan berbeda untuknya.

"Ini mungkin biasa aja tapi maknanya buat aku lumayan dalam. Ada Shena minta makan sama Glen, karena dia tuh ga bisa ngerasain makan enak gara-gara punya penyakit itu. Aku tuh jadi ngerasa gila yah, se-simple itu permintaan orang tuh. Karena di saat kita gak bisa dapetin yang simple itu maka akhirnya jadi berharga banget, kalau kita sehat kita bisa makan apa pun yang kita mau. Itu yang bikin aku bersyukur banget dikasih kesehatan dan bisa makan apa pun yang aku mau," paparnya.

Sementara adegan lainnya ia mengaku sangat menguras tenaga dan emosinya.

"Sama ada satu lagi adegan di mana aku pelukan sama ibu, itu gila banget. Aku ngelakuin itu udah di cut tapi sakitnya masih berasa, sampe bengkak (mata) ku abis adegan itu sampe lemes banget. Sebenarnya sekali take tapi kan ada beberapa shoot jadi mungkin 4 kali take, aduh itu sakit banget rasanya karena nahan emosinya capek banget," ujar Prilly.

12 Cerita Glen Anggara disutradarai oleh Fajar Bustomi dan dibintangi oleh Junior Roberts, Adhisty Zara, Angga Yunanda, Dannia Salsabilla hingga Alya Rohali. Film tersebut merupakan kerjasama Falocon Pictures dengan Kitabisa.com yang memberikan donasi ke pada 12 anak-anak terpilih untuk diwujudkan mimpinya.



Simak Video "Cara Prilly Latuconsina Gali Emosi untuk Film "12 Cerita Glen Anggara'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT