ADVERTISEMENT

My Son Hunter Film Paling Berbahaya Tahun Ini

tim detikhot - detikHot
Jumat, 19 Agu 2022 12:48 WIB
My Son Hunter
Foto: dok My Son Hunter
Jakarta -

My Son Hunter mengisahkan sosok pria terpintar yang menavigasi jaringan prostitusi, pesta, bisnis internasional, narkoba dan seks. Ia juga mata-mata, oligarki Ukraina.

Trailer My Son Hunter akan dirilis pada 26 Agustus 2022. Kemudian filmnya dirilis menyusul pada 7 September 2022 di mysonhunter.com di bawah nama Breitbart. Film ini juga tak dirilis secara mainstream.

"Pada tahun 2020, Big Tech berkolusi dengan media arus utama untuk mengubur salah satu skandal politik terbesar demi melindungi calon presiden pilihan mereka. Itu belum pernah terjadi sebelumnya dan keterlaluan. My Son Hunter adalah film yang tidak pernah ingin mereka tonton," kata CEO Breitbart Larry Solov.

"Ini bukan kisah nyata, tapi semua fakta," begitu kalimat pembuka dari film naratif My Son Hunter.

Alur tersebut disampaikan oleh Gina Carano, yang tidak hanya berperan sebagai agen rahasia, tetapi juga sebagai narator. Film ini bukan dokumenter, tapi ada alur cerita yang dibangun dari kehidupan pribadi anak Presiden Joe Biden, Robert Hunter yang diperankan oleh aktor Laurence Fox.

My Son Hunter juga dianggap menempatkan lensa tepat di depan sosok Hunter. Ada soal urusan bisnisnya yang korup, hubungan dengan ayahnya, dan gaya hidup yang akan membuat rockstar cemburu.

Film ini digarap oleh sutradara Robert Davi yang sukses dengan film Licensed to Kill hingga Die Hard. Ia mengaku kali ini harus menciptakan dunia yang menakjubkan secara visual.



Simak Video "Sejarah! Sudah 8 Film Indonesia Raih 2 Juta Penonton Tahun Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT