ADVERTISEMENT

Tigers hingga Midsommar, Rekomendasi Film Seru di Liburan Agustus

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 09 Agu 2022 15:05 WIB
Poster Film
Cuplikan adegan di film Tigers. Dok. Ist
Jakarta -

Jelang momen liburan di Agustus 2022, ada banyak film bertemakan patriotisme yang hadir di layanan-layanan streaming seperti KlikFilm. Jika Anda merasa bosan dengan beberapa film yang kerap ditonton, maka ada beberapa judul yang pastinya cukup menarik untuk disaksikan.

Mulai dari film drama, thriller hingga horor yang mungkin saja terlewat atau tidak hadir di bioskop menjadi suguhan yang bisa mengisi waktu luang Anda. Penasaran? Berikut ini adalah sinopsis film yang dapat mengisi waktu luang Anda di Agustus ini:

Tigers

Poster FilmPoster Film Tigers. Foto: Dok. Ist

Kisah nyata tentang perjalanan hidup dan mati pemain sepak bola remaja Martin Bengtsson melalui industri sepak bola modern di mana segala sesuatu, dan setiap orang, memiliki label harga. Hal ini didasarkan pada pengalaman mantan anak ajaib sepak bola Inter Milan dalam menangani penyakit mental yang diceritakan dalam otobiografinya. Martin adalah salah satu talenta sepakbola paling menjanjikan yang pernah dilihat Swedia.

Miracle

Poster FilmPoster Film Miracle Foto: Dok. Ist

Terbagi menjadi dua bab, Miracle dimulai dengan Cristina Tofan (Ioana Bugarin) muda yang cantik menyelinap pergi dari biara terpencil. Bagian kedua film ini mengikuti Marius Preda (Emanuel Pârvu), seorang inspektur yang gigih menelusuri kembali langkah-langkah Cristina beberapa hari setelah kepergiannya.

Di sini, narasi terbuka ke dalam film thriller polisi yang mencekam dan komentar sosial yang menghancurkan, ketika Marius secara bertahap mengungkap petunjuk dan wahyu yang mengarah tidak hanya pada kebenaran yang tak terduga di balik tindakan misterius Cristina, tetapi mungkin juga keajaiban yang sebenarnya.

Official Competition

Poster FilmPoster Film Official Competition Foto: Dok. Ist

Ketika seorang pengusaha miliarder memutuskan untuk membuat film, dia menuntut yang terbaik. Pembuat film terkenal Lola Cuevas (Penelope Cruz) direkrut untuk mendalangi upaya ambisius ini. Melengkapi tim all-star adalah dua aktor dengan bakat besar tetapi ego yang lebih besar: Felix Rivero (Oscar Martinez) dan Ivan Torres (Antonio Banderas). Keduanya adalah legenda, tetapi bukan teman baik.

My Sunny Maad

Poster FilmPoster Film My Sunny Maad Foto: Dok. Ist

Ketika Herra, seorang wanita muda Ceko, jatuh cinta dengan Nazir, seorang Afghanistan, dia tidak tahu kehidupan yang menantinya di Afghanistan pasca-Taliban, atau keluarga yang akan dia temui: seorang kakek feminis, seorang anak angkat. anak yang bersinar dengan kecerdasannya dan Freshta, yang akan melakukan apa saja untuk melarikan diri dari suaminya yang kejam dan suka mengontrol.

Seperti setiap wanita dalam keluarga, Herra mengenakan burka dan bersembunyi di lemari saat tamu datang. Segera, dia memulai pekerjaan baru dengan seorang wanita Amerika, Heidi, yang tidak benar-benar mengerti bagaimana wanita hidup di Afghanistan dan bahkan semua orang tidak ingin diselamatkan oleh orang Barat.

Hive

Poster FilmPoster Film Hive Foto: Dok. Ist

HIVE adalah drama yang didasarkan pada kisah nyata Fahrije (Yllka Gashi), yang, seperti banyak wanita lain di desa patriarkatnya, telah hidup dengan harapan yang memudar dan kesedihan yang berkembang sejak suaminya hilang selama perang di Kosovo.

Untuk menafkahi keluarganya yang sedang berjuang, dia mengumpulkan janda-janda lain di komunitasnya untuk meluncurkan bisnis yang menjual produk makanan lokal. Menemukan penyembuhan dan penghiburan dalam mempertimbangkan masa depan tanpa suami mereka - tetapi keinginan mereka untuk mulai hidup mandiri disambut dengan permusuhan.

Mutum

Poster FilmPoster Film Mutum Foto: Dok. Ist

Bocah lelaki bernama Thiago tinggal bersama keluarganya di sebuah pertanian terpencil di dataran kering Minas Gerais, Brasil. Dia menyaksikan pertengkaran hebat antara orang tuanya ketika ayahnya menuduh ibunya berkhianat. Kemudian neneknya mengusir pamannya dari rumah. Ketika saudaranya Felipe sakit kakinya, dia jatuh sakit tanpa obat dan meninggal.

Kemudian pamannya mengatakan kepadanya bahwa ayahnya telah membunuh seorang tetangga. Ketika cerita terungkap, Thiago perlahan kehilangan kepolosan masa kecilnya bersama perjalanan hidup yang sulit.

Midsommar

MidsommarCuplikan adegan di Midsommar. Foto: Istimewa

Saat hubungan keduanya tengah bermasalah, sepasang kekasih muda dari Amerika Serikat melancong ke sebuah festival tengah musim panas di Swedia, di mana tempat yang tampak seperti surga rimbun berubah menjadi mimpi buruk yang mengerikan, seiring warga setempat mulai menunjukkan niat bengis mereka. Niat healing mereka pun berubah jadi pengalaman mengancam nyawa.



Simak Video "Gaya Serba Merah Timothée Chalamet yang Curi Perhatian"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT