ADVERTISEMENT

Rusun Lokasi Syuting Pengabdi Setan 2 Dilarang Dikunjungi Gegara Ramai

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 08 Agu 2022 16:40 WIB
rusun
Rusun Lokasi Syuting Pengabdi Setan 2 Dilarang Dikunjungi Gegara Ramai. (Foto: febriyantino nur pratama/detikhot)
Jakarta -

Lokasi syuting Pengabdi Setan 2 di rusun Sumber Artha kawasan Bekasi sudah dilarang untuk dikunjungi. Sebelumnya lokasi itu viral lantaran diangkat oleh konten kreator media sosial.

Namun usai ramai dikunjungi, lokasi itu tak boleh didatangi lagi dari pihak pengembang. Menurut security, sang bos marah lantaran lokasinya ramai dikunjungi.

"Sudah nggak boleh lagi ke rusun. Begitu kata bos saya. Nggak bisa ngobrol-ngobrol juga," kata seorang petugas sambil marah ditemui di lokasi.

"Saya sudah capek begini terus," tambahnya.

Di sisi lain, menurut seorang tukang parkir, pada hari Jumat dan Sabtu lalu memang kondisi ramai. Namun pada hari Minggu, lokasi itu dilarang dikunjungi, konon katanya tak aman dan berisiko.

"Ramai orang Jumat, Sabtu dari Minggu orang-orang pada rame, keramaian Jumat, Sabtu rame banget. Jadi koordinator nggak dibolehin masuk, takutnya pada kesurupan soalnya nggak ada penghuninya," kata seorang petugas parkir.

Pengabdi Setan 2 sendiri saat ini sudah tayang di bioskop. Sudah lebih dari dua juta penonton yang sudah teriak ketakutan melihat film karya Joko Anwar tersebut.

(fbr/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT