ADVERTISEMENT

Trailer Film Mumun Rilis, Ada Acha Septriasa Jadi Pocong

Dicky Ardian - detikHot
Minggu, 31 Jul 2022 06:31 WIB
Acha Septriasa
Acha Septriasa (Foto: Noel/detikHOT)
Jakarta -

Belum lama ini, film Mumun merilis trailernya. Di trailer tersebut ada Acha Septriasa menjadi pocong.

Film ini terinspirasi dari sinetron Jadi Pocong yang sempat populer pada awal 2000-an. Di dalamnya ada dua karakter utama, yaitu Mumun dan Mimin yang keduanya diperankan oleh Acha Septriasa.

Namun di film ini, ia tidak sendirian. Ada juga Eddies Adelia dan Mandra yang dulu dikenal sebagai bintang sinetron Jadi Pocong. Selanjutnya, ada juga Dimas Aditya, Volland Hummongio, Bedu, Ence Bagus dan Fajar Nugra.

Dikisahkan Mumun meninggal dunia kemudian menjadi pocong karena Husein lupa membuka tali pocongnya. Pocong Mumun gentayangan menyebar teror menghantui warga.

Selain itu, Mumun juga gentayangan mencari Jefri seolah ingin balas dendam.

Yang menarik perhatian di trailer itu adalah Acha Septriasa yang benar-benar menjadi pocong. Ia mengaku tidak menggunakan jasa stuntman.

"Saya tidak menggunakan pemeran pengganti ketika menjadi pocong. Jadi secara total peran saya ada tiga di film Mumun," ujar Acha Septriasa dalam siaran persnya.

Acha Septriasa menilai menjadi karakter pocong sama sekali tidak menakutkan. Menurutnya ini adalah tantangan baru.

"Kalau make up sudah ada ahlinya. Tapi akting menjadi pocong ini tantangannya adalah gerak terbatas tapi tetap harus bisa membuat orang takut," paparnya.

Rencananya, film garapan Dee Company ini akan tayang pada 1 September 2022.

"Banyak yang penasaran dan bertanya kapan tayang. Saatnya Mumun kembali di bioskop. Semoga film Mumun diterima masyarakat," harap Produser Dee Company, Dheeraj Kalwani.

[Gambas:Youtube]






Simak Video "Persembahan Melly Goeslaw hingga Aura Kasih di Hari Kartini"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT