Jadi Mata-mata di The Gray Man, Ana de Armas Belajar dari Anggota CIA

ADVERTISEMENT

Jadi Mata-mata di The Gray Man, Ana de Armas Belajar dari Anggota CIA

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 15 Jul 2022 13:48 WIB
The Gray Man (2022) Ryan Gosling as Six. Cr. Paul Abell/Netflix © 2022
Foto: Film The Gray Man (dok. Netflix)
Jakarta -

Ana de Armas membintangi seorang agen bernama Dani Miranda di The Gray Man. Untuk memerankan karakter tersebut, ia dipertemukan dengan seorang agen CIA.

Agen Dani Miranda dideskripsikan sebagai seorang perempuan mandiri yang kuat. Dia bukan gadis yang meminta perlindungan, justru melindungi sosok Sierra Six (Ryan Gosling).

Ana de Armas pun menceritakan percakapannya dengan salah satu anggota CIA mengenai pekerjaannya sebagai agen. Ia mengaku sangat beruntung bisa mengobrol dengan agen CIA betulan dan mempelajari banyak hal.

"Aku sangat beruntung punya Chili (nama agen) yang mengajariku soal hal berbau militer untuk karakter yang kuperankan. Ia juga memberi banyak saran soal pengalaman secara fisik, bagaimana menahan rasa sakit dari pelatihan ini, dan bagaimana kita harus, kau tahu, berlari," jelas Ana de Armas.

"Di awal pelatihan aku berlari seperti ayam dengan rompi yang kukenakan. Aku tidak tahu bagaimana caranya bergerak atau berjongkok, atau melakukan apa pun. Aku sangat-sangat menikmati prosesnya," lanjutnya.

Ana de Armas menyebut Chili sangat membantunya menghadapi pelatihan yang ia jalani. Sehingga, Ana de Armas bisa menjadi seorang agen yang meyakinkan di The Gray Man.

"Agen CIA itu sangat membantuku. Kau tahu, pada akhirnya, semua tentang bagaimana melakukan hal dengan benar," ungkap Ana de Armas.

"Dia harus menjadi sosok yang sudah berpikir tiga langkah ke depan dari semua orang," pungkasnya.

The Gray Man mengangkat cerita mantan agen CIA, Court Gentry (Ryan Gosling) alias Sierra Six. Ia dibebaskan dari penjara federal lalu direkrut oleh mentornya, Donald Fitzroy (Billy Bob Thornton).

Gentry sebelumnya dikenal sebagai 'penebar kematian', namun kini situasi berbalik ketika ia menjadi target. Gentry atau Six, diburu oleh Lloyd Hansen (Chris Evans), mantan rekannya di CIA. Beruntung ada Agen Dani Miranda (Ana de Armas) yang siap melindungi Gentry.

The Gray Man sudah bisa disaksikan di Netflix.



Simak Video "Emosi Campur Aduk Ana de Armas Jadi Marilyn Monroe di 'Blonde'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT