ADVERTISEMENT

Terombang-ambing, Sekelompok Sahabat Jadi Incaran Predator Laut

Hanifa Widyas - detikHot
Kamis, 14 Jul 2022 08:35 WIB
Shark Bait
Foto: dok. Istimewa
Jakarta -

Liburan menyenangkan sekelompok sahabat berubah menjadi mimpi buruk yang menyeramkan. Berawal dari iseng mencuri beberapa jetski, kelima sahabat itu berakhir terdampar di tengah laut lepas.

Terlalu terbawa suasana, dua jetski yang mereka curi kehilangan kendali dan harus berakhir dengan tabrakan yang mengerikan. Agenda menikmati libur akhir pekan dengan berpesta di pinggir pantai pun berubah menjadi tragedi.

Tidak sampai situ, ketegangan semakin bertambah karena kelima sahabat itu diincar oleh predator yang siap menerkam kapan pun mereka lengah.

Sanggupkah kelima sahabat ini bertahan hidup dan kembali ke daratan?

Berlatar luasnya laut biru, film Shark Bait menyajikan ketegangan yang diliputi oleh emosi dan rasa frustasi kelima sahabat yang harus bertahan hidup di tengah lautan luas.

Shark Bait merupakan film yang diproduksi oleh Andrew Prendergast dan Chris Reed serta disutradarai oleh James Nunn. Film bergenre thriller ini dibintangi oleh aktris dan aktor ternama, di antaranya Olly Earl, Jack Trueman, Catherine Hannay, Malachi Pullar-Latchman, Thomas Flynn, Daniel Casingena, Manuel Cauchi, Maxime Durand.

Shark Bait akan tayang di layar bioskop mulai dari tanggal 20 Juli 2022. Datang ke XXI terdekat dan jangan lewatkan ketegangan menyaksikan kelima sahabat tersebut meloloskan diri.



Simak Video "Syarat Nonton Film di Bioskop XXI Yogyakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/ega)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT