Joko Anwar Bocorkan Nasib Bapak dan Rini di Pengabdi Setan 2

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 10 Jun 2022 21:03 WIB
Poster film Pengabdi Setan 2: Communion.
Poster film Pengabdi Setan 2: Communion. Dok. Instagram
Jakarta -

Sutradara Joko Anwar kembali dengan film horor fenomenalnya yang berlanjut ke sekuel bertajuk Pengabdi Setan 2: Communion. Setelah penantian selama lima tahun sejak film pertamanya dirilis, kini kisah Rini (Tara Basro) dan Bapak (Bront Palarae) akan berlanjut.

Lewat unggahan di media sosial, pria yang juga menjadi eksekutif di Jagad Bumi Langit itu pun memberikan bocoran terkait nasib Bapak yang pada di film pertama. Bapak sudah meninggalkan anak-anaknya saat itu di tengah teror mencekam yang dialami mereka.

"Bapak pergi ke mana, teman-teman? Semua tanya akan terjawab. Jawabannya semakin dekat. #PengabdiSetan2 di bioskop, 4 Agustus 2022," tulis sang sutradara.

Untuk mengingatkan kembali para penonton, Joko pun mengunggah cuplikan adegan Bapak yang meminta izin pada anak-anaknya. Rini pun sempat menolak dan menanyakan soal keluarga mereka masih dalam suasana berduka usai kepergian Ibu (Ayu Laksmi), namun Bapak masih bersikeras untuk pergi.

Tak hanya itu saja, pada unggahan terbarunya Joko Anwar juga memberikan cuplikan lainnya dari film pertama terkait momen-momen Rini bersama adik-adiknya itu kala menghadapi teror mencekam.

"Apakah anak-anak Ibu kali ini bisa selamat?" tulisnya.

Sebelumnya pada 2 Juni lalu Rapi Film telah merilis teaser trailer dari film Pengabdi Setan 2: Communion. Pada video berdurasi kurang dari 1 menit itu tampak seorang anak perempuan bernama Wina yang tengah berada dalam ruangan yang cukup gelap.

Tiba-tiba ada suara wanita yang memanggil dirinya yang diduga adalah sosok Ibu. Tak hanya itu saja, ada pula suara lonceng yang sempat menjadi satu ciri khas dari film pertamanya itu.

"Ibu...Ibu...Ibu," teriaknya memanggil.

Namun tiba-tiba saja sebuah pintu lift di belakangnya terbuka dan Wina pun memalingkan wajah ke arahnya. Siapakah sosok di dalam lift itu? Jawabannya baru bisa ditemukan pada 4 Agustus mendatang di bioskop.



Simak Video "Joko Anwar Ceritakan Aura Mencekam di Lokasi Syuting Pengabdi Setan 2"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)