ADVERTISEMENT

Antusiasme Darius Sinathrya dan Donna Agnesia Tonton Doctor Strange 2

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 05 Mei 2022 17:02 WIB
donna agnesia
Antusiasme Darius Sinathrya dan Donna Agnesia Tonton Doctor Strange 2. (Foto: febriyantino nur pratama/detikhot)
Jakarta -

Doctor Strange in the Multiverse of Madness resmi tayang di bioskop Indonesia mulai hari ini, Kamis, 5 Mei 2022. Terpantau di CGV Pacific Place, penggemar Marvel turut nobar, salah satunya ada keluarga artis Darius Sinathrya dan Donna Agnesia.

Tak hanya Darius dan Dona, keduanya juga mengajak anak-anak mereka. Mereka turut senang akhirnya Doctor Strange in the Multiverse of Madness tayang di Indonesia.

"Sudah nggak sabar nonton salah satu cinematic Marvel Doctor Strange, hari ini sangatlah spesial. Masih suasana Lebaran bisa hadir ketemu kami berdua juga senang," kata Darius Sinathrya.

Darius juga menyebut Doctor Strange 2 adalah salah satu film Marvel yang terbaik. Sehingga sangat cocok ditonton bersama keluarga.

"Mudah-mudahan bisa enjoy the movie, ini salah satu film yang terbaiknya Marvel ya," kata Darius.

Sementara itu, Donna Agnesia mengatakan sudah menunggu sejak lama kemunculan Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Darius juga mengatakan keluarganya sangatlah beruntung.

"Yang ditunggu-tunggu dari 2016. Mungkin para penggemar Marvel sudah nggak sabar," kata Donna.

"Kita semua adalah orang-orang yang beruntung berkat Shell Indonesia," ungkapnya.

Memang dalam nobar itu, Donna dan Darius sebagai brand ambassador dari Shell Indonesia yang berkolaborasi dengan Disney. Dalam nobar itu juga, mereka mengajak komunitas Marvel untuk menyaksikan Disney Marvel Studios.

"Nah hari ini kita acara perdana nonton Doctor Strange in the Multiverse Madness, ada berapa orang yang nonton 1 hari penuh ada 1.200 orang yang nonton bersama di sini. Jadi luar biasa sekali antusiasnya," kata Direktur Mobility Shell Indonesia, Dian Andyasuri.

(fbr/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT