Rasa The Raid, Film The Captain Meluncur usai Lebaran

Nugraha - detikHot
Senin, 25 Apr 2022 16:03 WIB
The Captain
Foto: dok IDM pictures
Jakarta -

IDM Pictures menggarap sebuah film action yang penuh dengan darah. Film The Captain ternyata digarap dengan orang-orang yang membuat The Raid.

"Aku garap sama temen-temen, di mana dulu mereka kru The Raid. Aku angkat polisi yang jujur dan idealis," kata eksekutif produser IDM Pictures, MC Basyar.

Ia mengisahkan sinopsis dari film tersebut. Menurutnya, semua berawal dari penculikan.

"Keponakannya diculik, pada saat maju, dia akhirnya melepas fasilitas kepolisian, meski pada akhirnya dibantuin," tuturnya.

Dalam cuplikan video teasernya, terlihat seorang polisi yang ditugaskan membuat sebuah tim untuk menangkap para penjahat. Tapi, ternyata tugas tersebut tidak berjalan dengan mudah. Polisi berpangkat kapten itu harus berjuang dengan otot penuh darah.

Film itu digarap oleh Ubay Fox. Dari teaser itu terlihat adegan aksi yang mengingatkan kita pada gerakan-gerakan apik di The Raid yang khas banget dengan bela diri Indonesia.

Bintang utama film ini adalah Suwardi yang memenangkan turnamen kelas terbang One Pride pada 2016. Usai jadi juara, Suwardi menjadi idola publik beladiri hingga popularitasnya meningkat.

Suwardi merupakan jebolan dari perguruan pencak silat Persaudaraan Setia Hati Terate.



Simak Video "Gandeng Kru The Raid, Bos Token IDM Buat Film 'The Captain'"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)