ADVERTISEMENT

Plak! Tamparan Will Smith di Wajah Chris Rock Usai Ejek Istrinya

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 28 Mar 2022 10:03 WIB
Jakarta -

Ada momen yang cukup mengejutkan yang terjadi di Oscar 2022. Berpuluh-puluh tahun acara itu berlangsung baru kali ini ada seorang presenter yang dipukul di atas panggung dan saat disiarkan secara langsung.

Hal itu terjadi kala Chris Rock yang didapuk sebagai pembaca nominasi untuk kategori Best Documentary Features. Seperti umumnya sang komika itu pun membuat lawakan dari beberapa aktor yang hadir di sana. Semuanya pun tertawa hingga satu momen.

Kala itu ia membuat lelucon soal Jada Pinkett-Smith yang seperti bintang GI Jane karena penampilan botaknya itu. Tanpa banyak kata Will pun naik ke atas panggung dan plak! tamparan kencang mendarat di pipi Chris Rock hingga membuatnya bingung.

Chris Rock coba mencairkan suasana dengan membuat lelucon lagi. Namun Will benar-benar emosi dan berteriak.

"Jangan sebut nama istriku lagi!" teriaknya.

"Ini merupakan sejarah dalam pertelevisian," ungkap Chris Rock di atas panggung.

Kejadian itu pun membuat semuanya hening sejenak. Namun acara harus tetap berjalan dan Chris Rock pun melanjutkan pembacaan nominasi itu yang dimenangkan oleh Summer of Soul.

Pada saat jeda iklan beberapa aktor pun tampak mencoba untuk menenangkan Will Smith yang tengah menangis karena tak kuasa menahan emosinya itu. Ada Denzel Washington hingga Tyler Perry yang mengusap-usap bahunya dan berbincang dengannya.

Bradley Cooper, left, and Will Smith appear in the audience at the Oscars on Sunday, March 27, 2022, at the Dolby Theatre in Los Angeles. (AP Photo/Chris Pizzello)Bradley Cooper, left, and Will Smith appear in the audience at the Oscars on Sunday, March 27, 2022, at the Dolby Theatre in Los Angeles. (AP Photo/Chris Pizzello) Foto: Chris Pizzello/Invision/AP/Chris Pizzello

Jada Pinkett Smith tampil plontos karena mengalami alopecia, salah satu kondisi rambut rontok karena autoimun. Wanita 50 tahun itu akhirnya membagikan kisah tentang penyakitnya itu di Instagramnya, Selasa (28/12/2021).

"Kini di titik ini aku hanya bisa tertawa," ucapnya.

"Kalian tahu bahwa aku selama ini berjuang dengan alopecia. Dan lihatlah kini, semuanya terlihat. Dan ini akan lebih sulit bagiku untuk disembunyikan. Jadi aku berpikir untuk membagikannya sehingga kalian tidak bertanya-tanya lagi," tambah Jada Pinkett Smith.

Dalam keterangan videonya di Instagram tersebut, Jada pun mengatakan bahwa dia akhirnya mengungkapkan kondisinya agar tidak ada yang menyebutnya operasi otak.

"Mama akan menurunkan kulit kepala jadi tidak ada satupun yang berpikir bahwa dia melakukan operasi otak atau semacamnya. Aku dan alopecia aini akan menjadi teman. Titik!" pungkasnya.

(ass/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT