ADVERTISEMENT

Film Mumun Siap Bikin Heboh Bioskop Indonesia

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Minggu, 27 Feb 2022 19:24 WIB
film mumun
Film Mumun Siap Bikin Heboh Bioskop Indonesia. (Foto: dok instagram)
Jakarta -

Satu lagi film Indonesia yang bakal tayang. Film Mumun yang diadaptasi dari sinetron Jadi Pocong pada 2002, bakal menyapa semua penonton bioskop Indonesia. Kali ini teaser film Mumum juga sudah diperlihatkan.

Sinetron Jadi Pocong adalah serial horor yang diperankan Eddies Adelia, Mandra, dan Benny Ruswandi. Sinetron ini bercerita tentang cinta sepasang kekasih bernama Mumun dan Juned. Namun, sayang kisah cinta Mumun dan Juned yang harus berakhir dengan kematian Mumun setelah mengalami kecelakaan ditabrak mobil. Juned merasa amat kehilangan Mumun.

Ada satu kejadian di mana adalah awal mula cerita ini berasal. Saat penguburan Mumun, Husein si tukang gali kubur ternyata lupa membuka ikatan pocong Mumun. Dari situlah, akhirnya Mumun minta dibukakan ikatan pocong dan sekaligus membalaskan dendam pada orang yang mengakibatkan ia meninggal dunia.

Produser dan CEO Dee Company, Dheeraj Kalwani, memberikan karakter Pocong ini.

"Karakter pocong Mumun ini sangat ikonik. Tentang ceritanya, tentu kisah dari sinetron masa lalu yang kita ambil," ujar Dheeraj Kalwani melalui keterangan dalam rilisnya.

Mandra membeberkan sangat antusias dengan adaptasi film Mumun ini.

"Saya mempercayakan kepada Dee Company untuk mengadaptasi cerita Mumun. Saya yakin sudah menyerahkan karya saya di tangan yang tepat. Bagaimana kisah film Mumun saya turut campur, karena adaptasi pasti disesuaikan dengan cerita masa kini," ujar Mandra.

"Yang pasti penggemar Mumun nanti tidak akan kehilangan nostalgia kisah cinta Mumun dan Juned lawan Jefri. Sementara penonton baru juga tetap bisa mengikuti ceritanya, meski tidak pernah nonton sinetronnya," tegas Dheeraj kalwani.

[Gambas:Instagram]



(wes/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT