Pertama Kali Main Bareng Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati di Cinta Warung Sebelah

Mauludi Rismoyo - detikHot
Kamis, 10 Feb 2022 21:43 WIB
ibnu jamil
Pertama Kali Main Bareng Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati di Cinta Warung Sebelah. (Foto: dokumen MAXstream)
Jakarta -

Melihat banyaknya permintaan masyarakat akan tontonan film yang berkualitas, layanan streaming MAXstream siap merilis film terbaru. Film orisinal mereka ini diberi judul Cinta Warung Sebelah.

Film itu memiliki genre drama dengan balutan komedi dan action. Cinta Warung Sebelah direncanakan tayang perdana tepat di hari Valentine yakni pada Senin (14/2/2022) mendatang, eksklusif hanya di aplikasi MAXstream.

Bintang utama film itu ialah pasangan selebriti Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati. Rupanya Cinta Warung Sebelah menjadi kali pertama keduanya beradu akting setelah resmi berstatus suami-istri pada 31 Januari 2021.

Uniknya meskipun keduanya sudah saling terikat, sikap profesional antara pasangan ini tetap ditunjukkan selama proses penggarapan film tersebut.

Selain itu, Cinta Warung Sebelah juga diramaikan artis Lulu Zakaria serta sejumlah pendatang baru lainnya, seperti Fitria Rasyidi, Cemen, Fhadil Firdaus, Muhammad Fiki, Ozkan, dan Delano Daniel.

Cinta Warung Sebelah digarap sutradara Nurdin Van Jogja. Nantinya film itu akan mengisahkan Ibnu (Ibnu Jamil), seorang cowok nyeleneh yang merasa bahwa dirinya adalah seorang gamers pro.

Namun, pilihan Ibnu tersebut dianggap tidak realistis dan tidak memiliki tujuan hidup yang jelas. Padahal Ibnu sangat menikmati hidupnya sebagai gamers yang tiap harinya dihabiskan di warung game miliknya sendiri.

Sampai suatu hari Ibnu yang biasa dicap jomlo dan bujang lapuk pun jatuh cinta untuk pertama kalinya oleh seorang perempuan bernama Ririn (Ririn Ekawati) yang sebenarnya sudah memiliki kekasih.

Lantas seperti apa kisah Ibnu dalam mengejar mimpinya menjadi gamers pro? Akankah ia berhasil memenangkan cinta Ririn? Lalu akankah Ririn luluh dengan Ibnu atau tetap dengan kekasihnya?

Nantikan film Cinta Warung Sebelah yang akan tayang perdana eksklusif hanya di MAXstream.

(mau/pus)