Duh, Bond Girl Ini Ngaku Jadi Korban Pelecehan Aktor Ternama

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 12 Des 2021 19:33 WIB
HOLLYWOOD, CA - FEBRUARY 26:  Actor Naomie Harris attends the 89th Annual Academy Awards at Hollywood & Highland Center on February 26, 2017 in Hollywood, California.  (Photo by Frazer Harrison/Getty Images)
Naomie Harris mengaku dilecehkan oleh seorang aktor kenamaan. Foto: Getty Images
Jakarta -

Pelecehan seksual di Hollywood seolah tak pernah usai. Selalu saja ada pengakuan baru yang diungkapkan atas skandal dan menjadi tambahan dalam daftar hitam dunia hiburan paling ternama di dunia itu.

Kini muncul cerita dari Bond Girl, Naomie Harris, yang mengaku jadi korban pelecehan seksual saat audisi. Ia pun menjelaskan jika dirinya diraba-raba oleh seorang aktor ternama di depan banyak orang dan tak ada yang membantunya sama sekali.

Hal tersebut diungkapkannya dalam wawancara bersama The Mail baru-baru ini. Aktris berusia 45 tahun tersebut menceritakan jika kejadian itu terjadi di depan beberapa kru yang sedang meng-casting dirinya.

Sang aktor yang tak disebutkan namanya itu memasukan tangannya ke dalam rok yang dikenakan Naomie Harris dan membuatnya terkejut.

"Yang paling mengejutkan adalah ada cast director dan sang sutradara di sana namun mereka tak mengatakan apa-apa karena dia (sang pelaku) adalah seorang bintang besar," paparnya.

Meski begitu Naomie Harris mengaku masih beruntung karena ada banyak lagi kejadian yang lebih parah yang menimpa rekan-rekannya tersebut.

Karir Naomie Harris kini tengah menanjak usai tampil dalam seri James Bond dan yang terbaru No Time To Die. Selain itu ia juga tampil dalam Venom: Let There Be Carnage.

Naomie Harris memulai karir di dunia hiburan di usia yang lumayan telat yakni pada 2002 lalu. Padahal sebelumnya ia sudah pernah tampil sebagai aktris cilik dalam film Simon and the Witch pada 1987 lalu.

Sayangnya ia sempat menderita scoliosis yang membuatnya harus kembali belajar berjalan pada usia remaja dan rehat dari dunia seni peran selama belasan tahun.



Simak Video "Billie Eilish dan Finneas Menang Original Song Oscar 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)