Love Knots, Cinta Segitia Beby Tsabina, Rizky Nazar dan Vladimir Rama

Muhammad Ahsan - detikHot
Minggu, 28 Nov 2021 19:04 WIB
Beby Tsabina
Foto: Instagram Beby Tsabina
Jakarta -

Love Knots merupakan film karya sutradara Anika Marani yang diproduseri oleh Rossa dan diproduksi oleh Inspire Production.

Film yang berdurasi 90 menit ini dibintangi bintang-bintang muda seperti Beby Tsabina, Rizky Nazar, hingga Vladimir Rama.

Kisahnya berfokus kepada gadis bernama Rara (Beby Tsabina), yang tengah mengejar mimpi untuk membahagiakan keluarganya. Langkah tersebut diawali dengan mengumpulkan uang agar dapat membuat sebuah kedai kopi.

Tak sendiri, usaha Rara mengumpulkan uang dibantu oleh Zayn (Vladimir Rama), Eliza (Azzahra Banilia), Abdul (Aidil Saputra), dan Yasmin (Riri Moeya).

Segala cara dilakukan oleh Rara dan kawan-kawan guna mengumpulkan modal. Mereka sampai mengikuti kompetisi MMA hingga membentuk tim eSports.

Ketika pertandingan Lokapala tingkat regional, Rara harus melawan Reiner (Rizky Nazar) dan Agatha (Brisia Jodie).

Sikap Reiner yang tenang dan pintar dalam memainkan game tersebut membuat Rara tertarik kepadanya. Namun di sisi lain, Zayn merasa cemburu karena dia merupakan sahabat Rara sejak kecil.

"Iya jadi di sini ada semacam cinta segitiga. Waktu itu Reiner bertemu dengan Rara di sebuah turnamen game dan dari situ dia langsung tertarik sama Rara sampai akhirnya dia ngedeketin, ngejar ke sekolahnya," ujar Rizky Nazar di Kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (28/10).

Lebih lanjut lagi, Intan, selaku produser Inspire Production mengungkap rasa bangganya dapat merilis film Love Knots yang menjadi film pertamanya.

Perlu diketahui, selama ini Inspire Production hanya bergerak dalam memproduksi musik dan manajemen artis saja.

"Tahun 2021 ini menjadi berkah bagi kami di Inspire Production yang tadinya bergerak di bidang label musik dan management artis. Sekarang kami mencoba untuk memproduksi film perdana kami yang berjudul 'Love Knots," tutur Intan.

Sekadar informasi, film Love Knots akan tayang perdana pada 29 November 2021 mendatang dan tayang secara eksklusif di Tiket.com



Simak Video "Alasan Mengapa 'Love Knots' Bukan Sekadar Film Cinta Remaja"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)