ADVERTISEMENT

Kata Matthew Macfadyen Usai Lihat Adegan Seks Istri dengan Richard Madden

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 27 Nov 2021 18:19 WIB
Bodyguard
Foto: Bodyguard dok Netflix
Jakarta -

Aktor Matthew Macfadyen buka-bukaan terkait apa yang dirasakannya setelah menyaksikan adegan seks sang istri, Keeley Hawes, bersama dengan Richard Madden.

Keduanya memang dipasangkan dalam serial Netflix bertajuk Bodyguard. Pada film tersebut Keeley berperan sebagai seorang Menteri Dalam Negeri bernama Julia Montague dan menjalin hubungan bersama dengan seorang veteran perang yang menjadi pengawalnya yakni David Budd (Richard Madden).

Dalam sebuah wawancara, Matthew mengungkapkan jika ia merasa sedikit aneh saat melihat istrinya itu beradegan seks dengan lawan mainnya.

"Itu sungguh aneh. Kau bisa begitu dekat dengan aktor yang menjadi lawan main mu dan hal-hal lainnya. Itu sungguh aneh," ungkapnya pada The Times.

Meski begitu Matthew Macfadyen mengungkapkan bahwa sebagai seorang aktor adegan seks di dalam film atau pun serial adalah hal yang wajar. Ia pun mengatakan jika itu tidaklah sama dengan apa yang ada dibenak orang-orang saat menyaksikannya.

Keeley Hawes dan Matthew Macfadyen bertemu pada 2002 di lokasi syuting dan memutuskan untuk menikah pada 2004. Kini keduanya sudah memiliki tiga orang anak yakni Maggie (16), Ralph (15) dan anak sambungnya Myles (21).

Serial Bodyguard pertama kali tayang di BBC One pada 2018 lalu. Serial sepanjang enam episode ini berkisah tentang skandal percintaan dan konspirasi politik.

Kisahnya bermula pada karakter David Budd yang kembali dari perang di Afganistan dan mendapatkan tugas baru. Dia ditunjuk untuk menjadi pengawal Home Secretary (Menteri Dalam Negeri), Julia Montage.

Awalnya, hubungan mereka kurang baik karena sikap dan ideologi politik Julia sangat bertentangan dengan apa yang diyakini David. Namun David tetap melakukan tugasnya secara professional.

Hingga suatu momen membuat mereka makin dekat dan menjalin hubungan terlarang antara bos dan pengawal.

Hubungan mereka pun harus berakhir saat Julia terbunuh saat sedang berpidato. David berjanji akan mencari siapa dalang dibalik pembunuhan kekasihnya itu.

Sayang, proses pengusutan kematian Julia tidak mudah karena erat kaitannya dengan konspirasi politik Inggris.



Simak Video "NETFLIX Kehilangan 1 Juta Pengikut di Pertengahan 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT