Ratu Felisha Rela Makeup 4 Jam untuk Tampil Jelek

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Jumat, 26 Nov 2021 12:36 WIB
Ratu Felisha bicara soal film Seperti Dendam, RinduHarus Dibayar Tuntas.
Ratu Felisha dalam film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas Foto: Grandyos Zafna/detikFoto
Jakarta -

Ratu Felisha kembali terjun ke layar lebar. Kali ini dia harus memerankan sosok Jelita seorang perempuan aneh dalam film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas.

Demi memerankan tersebut, dia rela tampil dengan wajah jelek sampai harus memakai makeup prostetik. Namun wanita yang akrab disapa Feli itu mengaku tak masalah.

"Saat baca novelnya aja keren banget dan memang aku suka karakter Jelita. Walaupun mukanya ditutup pakai prostetik dan di make-upnya lama, tapi rasa bersyukur dan rasa bahagianya ngalahin rasa lain-lainnya lah," kata Ratu Felisha saat ditemui di kawasan Pakubuwono Jakarta Selatan, Kamis (25/11).

Kemudian, Feli juga membagikan pengalamannya saat melakukan proses makeup yang berlangsung lama demi tampil jelek.

"Kaget, kayak badut mukanya 3-4 jam lah makeup nya. Jadi yang lain itu callingan jam 6 pagi, jam 7 pagi. Aku sama make up artisnya mas Ceri kita dari jam 3 pagi udah ready di tempat makeup," tutur Ratu Felisha.

Walaupun begitu, Feli mengaku tidak risih dengan penampilannya yang seperti itu. Bahkan dia senang karena sangat jarang mendapatkan pengalaman seperti itu.

"Nggak sih, karena banyak orang juga yang nanya 'kok mau dijelekin? Aku bilang kenapa nggak'. Justru kapan lagi dapat karakter yang seperti ini ya kan ini jarang-jarang banget," ucap Ratu Felisha.

Selain itu, Feli juga menceritakan bagaimana pengalamannya memakai gigi emas untuk keperluan syuting. Namun, dia merasa tidak nyaman karena sulit untuk berdialog memakai aksesori tersebut.

"Dicetak terus dikasih gigi emas itu yang harus dipake tapi aku usul ke mas Edwin untuk 'boleh gak itu dipakainya pas scene aku lagi ketawa' karena kalau lagi dialog gak bisa. Ngomong pakai gigi itu muncrat-muncrat," kata Ratu Felisha.



Simak Video "Ratu Felisha Bersyukur Bisa Main Film Lagi di Masa Pandemi "
[Gambas:Video 20detik]
(Muhammad Ahsan Nurrijal/tia)