Congratz! Kamu Menang Merchandise Resmi Marvel Studios' "Black Widow"

Tim detikcom - detikHot
Senin, 25 Okt 2021 15:46 WIB
dGreatisan Black Widow
(Foto: dok. detikcom) Kabar gembira untuk kamu yang kemarin ikutan d'Greatisan berhadiah spesial merchandise resmi dari Marvel Studios' "Black Widow". Ini dia 3 pemenangnya!
Jakarta -

Kabar gembira untuk kamu yang kemarin ikutan d'Greatisan berhadiah spesial merchandise resmi dari Marvel Studios' "Black Widow". Pemenangnya sudah terpilih dan bisa dicek di sini. Ada nama kamu nggak?

Berikut ini adalah pemenang kuis d'Greatisan edisi Marvel Studios' "Black Widow":

1. Wanto | wa*******8@gmail.com | 08********803
2. Ringga Fauzan | ga********9@gmail.com | 08*******382
3. Tir | ag*******an@gmail.com | 08*******194

Kamu yang terpilih sebagai pemenang adalah yang menjawab pertanyaan dengan tepat dan juga memberikan narasi paling menarik soal kenapa sih kamu suka banget dengan film Marvel Studios' "Black Widow".

Seperti yang sudah diumumkan sebelumnya, pemenang dipilih berdasarkan keputusan tim detikcom dan bersifat final ya, jadi tidak dapat diganggu gugat.

Untuk kamu yang menang, kamu akan dihubungi langsung oleh tim detikcom melalui kontak yang sudah kamu berikan sebelumnya. Pastikan kontak kamu aktif ya. Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan detikcom!

Buat kamu yang belum beruntung, d'Greatisan akan kembali lagi dengan kuis berhadiah merchandise resmi dari superhero lainnya. Siap-siap dan nyalakan notifikasi media sosial detikhot supaya kamu nggak ketinggalan informasinya.

Marvel Studios' "Black Widow" kini sudah bisa disaksikan di Disney+ Hotstar.

Marvel Studios' "Black Widow" mengisahkan cerita Natasha Romanoff (Scarlett Johansson) setelah kejadian di Captain America: Civil War dan Avengers: Infinity War. Sisi lain dari kehidupan sang Black Widow diungkap di sini dengan kemunculan orang-orang dari masa lalunya.

Black Widow juga berhadapan dengan musuh baru yakni Taskmaster. Lantaran dia bisa membaca gerakan-gerakan lawan dan bisa memprediksi apa yang akan dilakukan selanjutnya. Tak heran Taskmaster jadi sosok yang susah dikalahkan.

(aay/aay)