Tenar di Carita de Angel, Daniela Aedo Apa Kabar?

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Selasa, 12 Okt 2021 12:45 WIB
Daniela Aedo
Daniela Aedo, pemeran Dulce Maria di Carita de Angel. Dok. Instagram
Jakarta -

Masih ingat dengan sosok imut Dulce Maria dalam telenovela tahun 2000 berjudul Carita de angel? Peran yang dimainkan Daniela Aedo ini sempat menjadi perhatian publik karena di usianya yang baru menginjak lima tahun saat itu dapat berakting dengan baik bahkan dianggap luar biasa.

Wanita dengan nama lengkap Daniela Aedo Santana ini rupanya sudah tumbuh dewasa dengan penampilannya yang berbeda. Jika dulu dalam telenovela Carita de angel ia terlihat imut dan menggemaskan.

Daniela AedoPenampilan terbaru Daniela Aedo Foto: Dok. Instagram

Kini penampilannya bagai wanita dewasa yang cantik jelita. Aktris berkebangsaan Meksiko ini lahir pada 12 Februari 1995 yang mana usianya saat ini sudah menginjak 26 tahun.

Carita de angel mengisahkan kehidupan Dulce Maria (Daniela Aedo) yang merupakan seorang anak piatu karena ditinggal sang ibu sejak usianya yang masih belia.

Sang ayah, Luciano Larios (Miguel de Leon) menitipkan putrinya ke asrama sekolah katolik. Selama hidup di asrama, Dulce Maria bertemu dengan biarawati bernama Cecilia (Lisette Morelos). Tak jarang, ia bercerita kepada Cecilia selama kehidupannya di asrama.

Namun, meski ibunya telah tiada, ternyata Dulce Maria tetap dapat menemuinya di sebuah ruangan rahasia yang terletak di asrama. Ia kerap mendatangi ruang rahasia itu untuk mendatangi sang ibunda untuk berbagi cerita.

Daniela AedoDaniela Aedo dan Danna Paolo bintang cilik telenovela. Foto: Dok. Instagram

Ketika ayahnya kembali ke Meksiko, rupanya membawa seorang wanita Bernama Nicole (Ana Patricia Rojo). Putrinya yang merasa kurang suka dengan hal itu, melalui kecerdikannya berusaha untuk menjodohkan ayahnya dan suster Cecilia.

Ia berharap yang menggantikan sosok ibunya adalah suster yang sangat dekat dengan dirinya. Namun, Nicole berusaha untuk tetap menjadi pilihan ayahnya untuk menjadi ibu tiri Dulce Maria.

Usai telenovela tersebut berakhir, dengan perlahan Daniela Aedo meninggalkan dunia akting. Tak seperti rekannya, Danna Paolo yang meneruskan kariernya. Ia hanya tampil beberapa kali sebagai pemain dan bintang tamu.

Danieala Aedo bahkan memilih untuk belajar music secara professional di salah satu institusi musik terbaik di Boston, Berklee College dan menjadi penyanyi.



Simak Video "Korea Indonesia Film Festival 2021 Siap Digelar di Jakarta dan Bandung"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)