Paranormal Activity 7 Rilis Trailer Terbaru, Ini Fakta-Faktanya

Ahsan Nurrijal - detikHot
Kamis, 07 Okt 2021 20:25 WIB
Film Paranormal Activity 7
Cuplikan trailer Paranormal Activity 7. Dok. Ist
Jakarta -

Trailer baru dari Paranormal Activity: Next of Kin memperlihatkan detail plot yang lebih lengkap seputar kerasukan setan dalam film tersebut. Franchise found-footage, yang tayang perdana pada tahun 2007 lalu ini telah menceritakan kisah berbagai keluarga yang diteror oleh iblis yang dikenal sebagai Toby dalam enam film sebelumnya.

Sebelumnya, Paranormal Activity 7 hanya memberikan teaser singkat, saja Namun, beberapa waktu yang lalu, dalam saluran YouTube mereka, JoBlo telah membagikan cuplikan penuh pertama dari Paranormal Activity: Next of Kin. Lihat trailernya di bawah ini:

[Gambas:Youtube]



Berdasarkan trailer di atas, detik sudah merangkum fakta-fakta menariknya buat kamu!

Detail plot

Trailer tersebut memberikan gambaran yang lebih dekat tentang plot film dan bagaimana para pembuat dokumenter masuk ke rumah keagamaan yang anti-teknologi. Dalam trailer tersebut juga memiliki beberapa adegan dengan kamera di atas kepala yang mengingatkan pada The Shining dan memberikan getaran The Witch yang berat.

Pengambilan gambar yang terlihat dari trailer memang terlihat lebih modern dan berkembang dari film-film sebelumnya. Namun, Paranormal Activity: Next of Kin masih memberikan suasana kengerian yang sama dengan film-film sebelumnya.

Masih berakar pada mitologi yang sama

Terlihat dalam trailer tersebut dengan eksplisit memperlihatkan iblis yang terlibat dalam Paranormal Activity: Next of Kin adalah Asmodeus. Ini artinya, Toby tidak akan hadir karena Toby merupakan nama panggilan dari moniker iblis yang sebenarnya. Keluarga yang terlibat dalam film ini berbeda dengan keluarga Katie dan Kristi pada film-film sebelumnya.

Namun, film-film ini memiliki kebiasaan mengikat plot mereka dengan mitologi Katie dan relasinya yang terus berlanjut, jadi masih ada kemungkinan adanya penampilan dari aktris Katie Featherston yang mengulangi perannya.

Tayang eksklusif di Paramount+

Paranormal Activity: Next of Kin akan streaming secara eksklusif di Paramount+ mulai 29 Oktober 2021 mendatang. Butuh waktu kurang dari satu bulan lagi bagi kita untuk dapat melihat film terbaru dari Franchise Paranormal Activity.



Simak Video "Rekomendasi Film Horor Ber-setting di Sebuah Rumah"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)