detikcom Traktir Kamu Sekeluarga Nonton Film Nussa di Bioskop!

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 07 Okt 2021 14:26 WIB
dGreatisan Film Nussa
(Foto: dok. detikcom) Tayang mulai 14 Oktober 2021, kamu bisa nonton film Nussa di bioskop bersama keluarga dengan tiket traktiran dari detikcom nih!
Jakarta -

d'Greatisan kembali lagi! Kali ini detikcom bekerja sama dengan rumah produksi Visinema untuk mengajak kamu sekeluarga nonton film Nussa di bioskop.

Film Nussa bercerita tentang sosok bocah bernama Nussa dan keluarganya yang terdiri dari Umma, Abba, dan adiknya Rara. Di trailer film animasi ini, Nussa diceritakan menghadapi tugas dari sekolah. Tugas tersebut jadi kian menantang karena kehadiran anak baru di kelas Nussa, yang dinilai lebih unggul darinya, yakni Joni.

Muzakki Ramdhan yang sebelumnya dikenal lewat film Gundala jadi pengisi suara Nussa. Deretan bintang lain yang menjadi pengisi suara di film animasi ini antara lain Maudy Koesnaedi, Asri Welas, Raisa, Alex Abbad, Malka Hayfa, Widuri Puteri, Ali Fikry, Ocean Fajar, dan Fenita Arie.

Tayang mulai 14 Oktober 2021, kamu bisa nonton film Nussa di bioskop bersama keluarga dengan tiket traktiran dari detikcom nih!

Begini cara mendapatkannya:

1. Jawab 2 pertanyaan berikut ini:

a. Siapakah nama tokoh yang suaranya diisi oleh Raisa Andriana dalam film Nussa?

b. Berikan alasan kenapa kamu ingin menonton film Nussa di bioskop bersama keluarga!

2. Tulis jawaban kamu di kolom komentar artikel ini ya! Pastikan kamu sudah punya akun detikID dan login terlebih dahulu.

3. Tuliskan komentar kamu 1x (satu kali) saja. Setelah kamu klik 'KIRIM' di kolom komentar, komentar kamu akan melewati proses moderasi admin sehingga nggak akan langsung tampil. Jadi jangan panik, jawaban kamu sudah tercatat kok!

4. Periode kuis 8 Oktober - 12 Oktober 2021.

5. Pemenang akan diumumkan 13 Oktober 2021. Pemenang akan dihubungi langsung oleh tim detikcom melalui akun resmi detikcom untuk keperluan pengiriman hadiah, jadi pastikan kontak yang kamu berikan aktif.

6. Akan ada 5 pemenang yang dipilih dan mendapatkan masing-masing 4 tiket buat menonton film Nussa di bioskop. Hadiah berupa e-ticket yang bisa ditukar di aplikasi M-Tix dan berlaku selama film Nussa masih tayang di bioskop.

7. Keputusan tim detikcom tidak dapat diganggu gugat!

8. Tiket hanya berlaku untuk orang dewasa dan anak usia 12 tahun ke atas ya!

Gampang kan? Nah, ayo ajak semua keluarga kamu ikutan kuis dan nonton bareng film Nussa.

(aay/aay)