ADVERTISEMENT

Eksklusif! Hai Pengganti, Daniel Craig Beri Pesan Ini

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 01 Okt 2021 18:51 WIB
LONDON, ENGLAND - SEPTEMBER 28: Daniel Craig attends the World Premiere of NO TIME TO DIE at the Royal Albert Hall on September 28, 2021 in London, England. (Photo by Jeff Spicer/Getty Images for EON Productions, Metro-Goldwyn-Mayer Studios, and Universal Pictures)
Pesan Daniel Craig bagi pemeran baru James Bond. Getty Images for EON Productions/Jeff Spicer
Jakarta -

Ada banyak nama yang muncul sebagai pengganti Daniel Craig untuk peran James Bond. Mulai dari Tom Hardy, Henry Cavill hingga Idris Elba ramai disebut-sebut.

Di tengah ketidakpastian tersebut, Daniel Craig pun memberikan pesan bagi suksesornya. Ia hanya mengingatkan jika waralaba tersebut memiliki sejarah panjang dan jangan terlalu khawatir.

"Ku pikir masalah ini akan jadi urusan aktor selanjutnya dan aku percaya jika kau melakukan yang terbaik maka akan datang hasil yang baik pula. Ini adalah sebuah waralaba yang sangat besar dan punya sejarah panjang, jadi teruskanlah dan buat jadi lebih baik. Jangan terlalu khawatir," ungkapnya dalam wawancara eksklusif bersama detikcom baru-baru ini.

Ucapan Daniel Craig tersebut bukanlah omong kosong, karena ia memang berhasil memerankan karakter tersebut dan meraup sukses besar. Sutradara No Time To Die, Cary Fukunaga pun mengatakan jika Daniel Craig adalah James Bond favoritnya dalam kesempatan yang sama.

Ada beberapa hal yang dihadirkan oleh Daniel Craig pada karakter tersebut hingga membuatnya jadi makin manusiawi.

"Ia (Daniel) adalah Bond favoritku. Aku setuju jika ia membawa level kompleksitas dan kemanusiaan pada karakter tersebut yang belum pernah kita saksikan. Dan kau bilang ada standar tinggi yang dibuat (Daniel Craig), jadi ku pikir ini akan menarik untuk membawa kembali Bond ke realita dan membuatnya menjadi seperti manusia biasa yang ku harap bisa menginspirasi," ujarnya.

Cary Fukunaga pun menyebutkan jika James Bond adalah sebuah karakter yang sangat adaptif dengan perkembangan zaman, hal ini membuat waralaba tersebut bisa tetap eksis dan meraup sukses hingga saat ini.

Hal ini yang nantinya akan menjadi tugas aktor dan sutradara yang akan menggarap film lanjutan dari waralaba tersebut.

"James Bond adalah sebuah karakter yang berubah secara konstan dan itu selalu diperbarui dengan berbagai cara. Orang-orang pun bisa menyaksikannya di bioskop atau mungkin nanti di televisi, dan hal itu menjadi sebuah perjalanan budaya dari karakter ini serta bagaimana ia dikagumi di seluruh dunia," pungkasnya.



Simak Video "Daniel Craig yang Legawa Lepaskan Karakter James Bond"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT