Teror Chucky Sang Boneka Pembunuh Hadir Lagi!

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Selasa, 07 Sep 2021 20:41 WIB
Serial Chucky
Serial Chucky tayang mulai 12 Oktober. Dok. Ist
Jakarta -

Chucky kembali hadir pada 12 Oktober mendatang. SYFY dan AS Network merilis serial baru dari Chucky. Serial tersebut akan melanjutkan kisah dari boneka seram yang meneror sejak di film Child's Play yang digarap Don Mancini pada 1988.

Hingga saat ini sudah ada lebih dari delapan film dari waralaba kisah boneka tersebut. Beberapa di antaranya juga mengangkat genre komedi-horor seperti Bride of Chucky pada 1998 dan Seed of Chucky pada 2004 yang menuai kegagalan hingga membuat fans kecewa.

Muncul kembali dalam bentuk serial, kini Chucky akan kembali ke cerita aslinya di mana ia menebarkan teror dan membunuh orang-orang tak bersalah.

Serial tersebut dibintangi oleh Zackary Arthur yang berperan sebagai Jake Wheeler, karakter protagonist yang berjuang hidup dan tumbuh di sebuah kota kecil.

"Karakter utama yang diperankan oleh Zackary Arthur adalah seorang anak laki-laki penyuka sesame jenis berusia 14 tahun. Ia diganggu dan kehilangan arah setelah kehilangan sosok ibunya," ujar Mancini kepada Entertainment Weekly.

"Ia seorang seniman muda yang membuat patung dengan boneka. Ia menemukan dan membeli Chucky di pedagang pinggiran, ternyata ia mendapatkan sesuatu yang lebih dari yang ia harapkan," tambahnya.

Menurut Mancini, penampilan Chucky dalam serial barunya ini akan sejalan dengan penampilannya dalam Child's Play 2 (1990). Pemain tetap serial ini seperti, Alex Vincent, Christine Elise McCarthy, Jennifer Tilly, dan Fiona Dourif pun ikut hadir.

Pada 6 September 2021, pukul 11 malam, akhirnya poster resmi dari serial terbaru Chucky ini pun rilis. Melalui akun resmi Twitter, mereka mengunggah posternya tersebut.

"Mirror mirror on the wall, will I try to kill them all?" tulisnya.

Serial Chucky yang diproduksi oleh UCP ini akan tayang perdana di SYFY dan USA pada 12 Oktober mendatang.





Simak Video "Cerita Colman Domingo Takut Banget Nonton Film 'Carrie'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)