Denny Sumargo Nikmati Perankan ODGJ di Film Balada Sepasang Kekasih Gila

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Kamis, 12 Agu 2021 15:04 WIB
Denny Sumargo dan Rizky Billar
(Foto: Instagram.com/sumargodenny) Dalam film Balada Sepasang Kekasih Gila, Denny Sumargo dipasangkan dengan Sara Fajira. Film ini akan tayang streaming mulai 20 Agustus 2021.
Jakarta -

Anggy Umbara kembali dengan karya terbarunya berjudul Balada Sepasang Kekasih Gila. Film itu diperankan oleh Denny Sumargo yang melakoni karakter ODGJ (Orang Dengan Gangguan Jiwa).

Dalam berperan sebagai sosok yang mengalami gangguan jiwa, Denny Sumargo merasa tertantang sekaligus menikmati. Terlebih menurutnya cerita dari film ini juga terbilang menarik.

"Secara cerita film ini menarik baget. Penggarapannya juga oke. Secara akting, menurut saya ini adalah penampilan saya yang sangat saya nikmati ketika memerankannya," kata pria yang akrab disapa Densu itu dalam sebuah wawancara.

Dalam film Balada Sepasang Kekasih Gila, Denny Sumargo dipasangkan dengan Sara Fajira. Tak sulit buat Sara untuk menyatukan chemistry dengan Denny Sumargo, karena menurutnya pria yang dikenal suka main basket itu sangat ramah.

"Alhamdulillah ini salah satu keberuntungan aku dapat lawan main yang humble, superfun, dan friendly. Karena keramahan Bang Denny, nggak ada canggung selama kerja bareng. Di luar set atau di dalam set juga, saling share pengalaman masing-masing dan share tentang banyak hal," kata Sara.

"Dari situlah chemistry kita terbentuk tanpa disadari. Menurut aku, Bang Denny ini smart banget dan tahu cara menangani banyak hal dengan baik," lanjut Sara Fajira.

Balada Sepasang Kekasih Gila akan tayang eksklusif di KlikFIlm mulai 20 Agustus 2021 mendatang. Berbarengan dengan film ini, ada dua judul film Indonesia lain yang juga ditayangkan eksklusif di platform streaming tersebut.

Dua judul lainnya adalah Pesan Di Balik Awan dan Marriage.

[Gambas:Instagram]

Pesan Di Balik Awan diperankan oleh Refal Hady dan Hanggini. Refal yang sebelumnya main di film A Perfect Fit menyebut proyek ini merupakan sesuatu yang sudah didambakannya sejak lama.

"Proyek ini berkesan banget karena pertama kalinya gue memerankan karakter yang punya anak dan ditinggal pasangan hidupnya. Pastinya dengan tim yang luar biasa menyenangkan, gue bisa bilang ini salah satu proyek favorit gue," kata Refal yang juga sempat tampil dalam film Dilan beberapa tahun lalu.

Sementara, film Marriage diperankan oleh Ge Pamungkas yang sebelumnya telah tampil di sederet film produksi Falcon Pictures seperti salah satunya Comic 8. Lewat film tentang pernikahan ini, dia pun mengaku mendapatkan pengalaman baru.

"Selama ini saya belum pernah memerankan karakter suami-istri dalam film dengan istri saya sendiri. Karena saya melihat istri saya bukan dengan karakter yang sebenarnya," kata Ge dalam wawancara terpisah.

Istri Ge Pamungkas, Anastasia Herzigova, berdebar menantikan penayangan film ini. Lantaran ini juga kali pertama dia main bareng suami dalam sebuah film.

"Aku sangat deg-degan sih dengan film Marriage ini. Iini adalah proyek perdana aku dengan Ge, yang tidak lain adalah suami aku. Di film ini aku juga menjalani peran menjadi istri Ge, dan ini sangat berkesan sekali buat aku," terang Anastasia.

(aay/mau)