Ghostbusters: Afterlife Rilis Trailer Terbaru, Ini Fakta-Fakta Menariknya!

Ahsan Nurrijal - detikHot
Rabu, 28 Jul 2021 21:43 WIB
Ghostbusters World
Ilustrasi Ghostbusters. Foto: istimewa
Jakarta -

Ghostbusters: Afterlife garapan Sony Pictures baru saja merilis trailer keduanya. Dalam trailer tersebut, kita diperkenalkan kepada generasi baru Spenglers ke bisnis keluarga ghostbusting, kembalinya Raymond Stantz, dan memperlihatkan hantu yang sudah dikenal hingga hantu baru.

Disutradarai oleh Jason Reitman, putra dari sutradara asli Ghostbusters, Ivan Reitman. Film itu akan berlatar di masa kini dan beralih dari latar Kota New York yang sibuk ke pedesaan Oklahoma yang damai.

Sekuel tersebut akan mengisahkan putri Egon Spengler, Callie (Carrie Coon), serta cucu Trevor (Finn Wolfhard) dan Phoebe (Mckenna Grace) yang menemukan diri mereka bangkrut dan tanpa warisan kecuali rumah pertanian tua di Summerville. Selain pemeran-pemeran baru, film ini juga akan melibatkan pemain-pemain dari film terdahulunya.

Lantas, apa saja fakta-fakta menarik yang ada dalam trailer terbaru Ghostbusters: Afterlife? Yuk simak artikel berikut ini!

Ghostbusters di YouTube

Phoebe dan Trevor Spengler awalnya tidak menyadari apa yang kakek mereka lakukan dulunya untuk menghidupi keluarganya. Sebagai anak-anak masa kini yang melek teknologi, mereka mencari tahu di internet untuk mencari jawaban.

Di sana, mereka menemukan iklan Ghostbusters asli yang telah diunggah ke YouTube. Selain menghadirkan aspek nostalgia, film itu juga memastikan bahwa aggota asli Ghostbusters akan hadir dalam film terbaru ini.

Kembalinya Gozer

Gozer the Destructor akan kembali di Ghostbusters: Afterlife. Sosok Wanita metalik keperakan ini merupakan dewa yang berusia ribuan tahun yang dipuja berabad-abad oleh bangsa Sumeria.

Dalam Ghostbusters 1984, Gozer dipanggil oleh kultus modern dengan tujuan membawa kiamat untuk membersihkan bumi dari manusia yang telah merusak. Pada trailer terbaru itu, memperlihatkan cuplikan singkat bagaimana Gozer kembali bangkit ke dunia.

Hadirnya mini Stay-Puft

The Stay-Puft Marshmallow Man adalah salah satu hantu ikonik dari film Ghostbusters 1984. Monster seukuran gedung pencakar langit tersebut diciptakan oleh Gozer. Bentuk tersebut terinspirasi dari maskot Stay-Puft yang berbentuk seperti marshmallow.

Dalam trailer terbaru ini, kita bisa melihat Stay-Puft dalam bentuk yang lebih kecil. Kini mereka terlihat jauh lebih tidak menakutkan ketimbang versi sebelumnya yang berukuran seperti kaiju.

Variasi hantu-hantu baru

Ghostbusters: Afterlife akan menampilkan hantu baru yang terlihat seperti kerabat jauh Slimer dari film aslinya. Hantu tersebut adalah Muncher, yang memiliki wujud biru bulat dengan banyak kerutan dan lipatan. Wujud tersebut memiliki banyak kemiripan dengan Slimer.

Dalam trailer terbarunya, terlihat Muncher sedang melarikan diri dari generasi baru Ghostbusters yang mengejarnya di Ecto-1 yang ikonik. Senjata tersebut terlihat mengalami beberapa peningkatan sejak terakhir kali diperlihatkan.

Ray's Occult Books

Sekuel Ghostbusters II mengungkapkan bahwa, alih-alih berterima kasih karena menyelamatkan kota dari Gozer dan mencegah kiamat, Ghostbusters malah dituntut karena kerusakan properti dalam skala besar. Setelah itu, Ray Stantz mencari nafkah dengan menjadi pemilik Ray's Occult Books.

Pada akhir trailer Ghostbusters: Afterlife, menunjukkan bahwa Ray's Occlut Books Ray sendiri. Dia muncul di trailer dengan menjawab telepon dengan sapaan yang agak galak dengan mengatakan, "Kami sudah tutup".

Itulah fakta-fakta menarik dari trailer Ghostbusters: Afterlife. Apa yang menurutmu lagi menurutmu fakta menarik yang ada pada trailer terbaru Ghostbusters? Yuk tulis pendapatmu di bawah!



Simak Video " Ariel Tatum Sedih Tinggalkan Kucing Kesayangan Jelang Syuting di Papua"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/srs)