Sutradara Black Widow Ingin Red Guardian Menjadi Spin-Off

Ahsan Nurrijal - detikHot
Selasa, 13 Jul 2021 12:21 WIB
Black Widow
Red Guardian dalam Black Widow. Foto: Black Widow (imdb.)
Jakarta -

Sutradara Black Widow, Cate Shortland, ingin Red Guardian mendapatkan film solonya sendiri. Film terbaru Black Widow mengambil latar kembali ke masa lalu untuk mengeksplorasi sejarah Natasha Romanoff serta apa yang dilakukannya pasca peristiwa Captain America: Civil War.

Masa kecil Natasha dihabiskan di Ohio bersama Melina Vostokoff dan Alexei Shostakov alias Red Guardian yang menjadi orang tua palsu baginya dan Yelena Belova. Saat Natasha mengetahui bahwa Dreykov masih mengoperasikan Red Room, dia meminta Yelena membantunya untuk membebaskan Alexei dari penjara serta menjatuhkan Dreykov.

Dari semua karakter baru yang diperkenalkan di Black Widow, Red Guardian menjadi salah satu yang menonjol. Karakter Harbour terobsesi dari dirinya sendiri dan waktunya sebagai jawaban dari Rusia untuk Captain America sambal menghindari rasa bersalah karena mengirim Natasha dan Yelena ke Red Room.

Dalam sebuah wawancara dengan The Wrap, Shortland mengatakan bahwa dia merekam banyak materi dengan Red Guardian dan keluarganya. Rekaman tersebut sering membuatnya menangis sambil tertawa.

Shortland juga mengatakan bahwa ada banyak hal yang belum berakhir dalam film tersebut dan berpikir jika Red Guardian membutuhkan filmnya sendiri.

"Kadang-kadang, sering kali saya menangis sambil tertawa. Dan ada begitu banyak hal bagus yang tidak berakhir di film. Tapi saya pikir itu sebabnya Red Guardian membutuhkan filmnya sendiri. Karena itu akan sangat lucu." Kata Cate Shortland dalam wawancaranya bersama The Wrap.

Dengan Red Guardian dibiarkan hidup di akhir film, kemungkinan besar dia bisa mendapatkan film solonya sendiri atau bahkan serial. Harbour bahkan berspekulasi tentang apa yang Red Guardian lakukan selama Infinity War serta Endgame berlangsung.

Hal tersebut membuktikan dengan jelas jika aktor tersebut sangat mendalami karakter ini. Mulai dari inti emosional dari Alexei hingga sifat sombong yang dia gunakan untuk menangkis perasaannya.

Menariknya, Harbour telah berdiskusi tentang masa depan Red Guardian di MCU, namun dia tidak mengungkapkan apapun tentang hasil diskusinya. Jika film solo Red Guardian benar akan direalisasikan, hal tersebut tidak membutuhkan waktu yang lama.

Dengan MCU baru saja masuk ke Fase 4, rencana tersebut bisa saja terbentuk karena perjalanan masih panjang. Di akhir film Black Widow, penonton diberi petunjuk destinasi selanjutnya dari Yelena. Tetapi untuk karakter lainnya, masih harus menunggu kapan mereka bisa muncul kembali.



Simak Video "Mantap! 'Black Widow' Pecahkan Rekor Box Office di Masa Pandemi"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/srs)