Wawancara Eksklusif

Bocoran Black Widow dari Florence Pugh, Pengganti Scarlett Johansson

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Sabtu, 10 Jul 2021 13:15 WIB
Marvel Studios BLACK WIDOW

L to R: Melina (Rachel Weisz), Black Widow/Natasha Romanoff (Scarlett Johansson) and Yelena (Florence Pugh)

Photo: Jay Maidment

©Marvel Studios 2020
Black Widow Foto: JAY MAIDMENT
Jakarta -

Black Widow jadi film terbaru Marvel Cinematic Universe yang akan membawa kita menyelami masa lalu Natasha Romanoff. Ada karakter penting bernama Yelena Belova yang juga adalah seorang Black Widow.

Yelena Belova dibintangi Florence Pugh yang akan menghidupkan sosok Black Widow di semesta Marvel. Natasha Romanoff bukan satu-satunya yang dibentuk jadi Black Widow.

Yelena Belova juga dilatih di Red Room sebagai Black Widow. Peran Yelena Belova ini jadi pembuka jalan Florence Pugh di Marvel Cinematic Universe.

"Di naskah jelas banget mereka punya koneksi, punya hubungan," kata Florence Pugh dalam konferensi pers Black Widow yang digelar digital belum lama ini soal Yelena dan Natasha.

Sutradara Black Widow, Cate Shortland, memberikannya ruang besar baginya untuk mengekspresikan karakter ini. Hal itu juga yang membuatnya tak kesulitan memerankan sosok Yelena.

Florence Pugh menyebut Yelena seperti sosok asisten muda yang menyebalkan. Namun di sisi lain sangat menyenangkan buat dilakoninya.

"Terlepas dari dia benar-benar seperti asisten muda yang menyebalkan, yang mengatakan hal-hal benar di waktu yang salah, tidak terlalu sulit untuk masuk ke karakter itu. Aku sangat menghargai bagaimana Cate sangat terbuka untuk mengulik bagaimana Yelena berpikir, bagaimana dia bergerak, dan apa yang dia kenakan. Buatku hal itulah yang menyenangkan dari pembentukan karakter ini karena dia benar-benar keluar dari Red Room dan bisa hidup (seperti perempuan pada umumnya)," beber Florence.

Kalimat terakhir itu juga jadi bocoran kisah Black Widow yang tak lama lagi dirilis versi film solonya. Meski ia tak mau memberikan spoiler tentang film Black Widow.

Ia berkisah, Scarlett Johansson sebagai bintang pertama Black Widow yang dikenalkan di MCU, juga memberi banyak inspirasi buatnya.

"Disambut baik oleh Scarlett dan disejajarkan dengan apa yang sudah dia lakukan buat karakternya membuatku merasa bahwa proyek ini ruang kreatif yang mengagumkan," tutupnya.



Simak Video "Tinggalkan Karakter Black Widow Usai 10 Tahun, Scarlett Johansson Sedih"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/nu2)