Syuting The Little Mermaid di Italia Bocor

ADVERTISEMENT

Syuting The Little Mermaid di Italia Bocor

Devy Octafiani - detikHot
Rabu, 23 Jun 2021 14:26 WIB
LOS ANGELES, CA - JANUARY 13:  Halle Bailey performs onstage at All-Star Lineup Pays Tribute At Aretha! A GRAMMY Celebration For The Queen Of Soul at The Shrine Auditorium on January 13, 2019 in Los Angeles, California.  (Photo by Alberto E. Rodriguez/Getty Images for NARAS)
Halle Bailey perankan Ariel / Foto: Getty Images
Jakarta -

Syuting film The Little Mermaid tengah melakukan produksinya saat ini. Namun penampakan syuting tersebut bocor dan sejumlah adegan beredar di media sosial.

Dari tangkapan foto yang bocor, terlihat penampilan bintangnya, Halle Bailey yang didapuk memerankan sosok Ariel dari versi animasi klasiknya di tahun 1989.

Halle Bailey terlihat mengenakan pakaian selam lengkap berbeda dengan versi animasinya di mana Ariel hanya menutupi tubuhnya dengan kerang laut di bagian dada. Begitu pula penampilan rambutnya yang berbeda dari Ariel versi kartun. Bailey tampil dengan rambut kepangnya yang berwarna kemerahan.

Selain itu, ada pula penampilan sang aktris yang tampil mengenakan pakaian dari bahan goni, menyesuaikan dengan salah satu penampilan di versi kartun The Little Mermaid.

Salah satu tangkapan adegan yang bocor menunjukkan adanya perbedaan lain dari plot dalam cerita kartunnya. Dalam kartun, Ariel diceritakan dibawa ke istana Pangeran Eric setelah pertemuan pertama.

Namun Halle Bailey tertangkap kamera tengah menumpang sebuah gerobak yang ditarik dan memasuki perkampungan sebuah desa yang menjadi latar salah satu bagian live-action ini.

The Little Mermaid saat ini sedang dalam proses produksi di Sardinia, Italia setelah berbulan-bulan tertunda karena pandemi virus corona.

Film ini menggaet deretan bintang lain untuk ambil bagian. Di antaranya Awkwafina (Scuttle), Daveed Diggs (Sebastian), Javier Bardem (King Triton), dan Jacob Tremblay (Flounder).

Dalam wawancara belum lama ini, Jacob Tremblay mengungkapkan kesannya terlibat dalam proyek film The Little Mermaid. Ia menyebut dirinya antusias dan menyukai penampilan ikan sahabat Ariel yang dibuat baru secara grafis. Karakter ikan itu ia perankan.




"Proyek film ini menyenangkan. Tapi yang paling aku suka adalah apa yang dibuat oleh tim produksi ini pada desain karakter lain salah satunya, Flounder," ujarnya.

The Little Mermaid belum memastikan jadwal rilisnya. Film ini disutradarai oleh Rob Marshall yang sebelumnya digaet Disney menyutradarai Mary Poppins Returns.



Simak Video "Dituding Rasis, Adik Acha Septriasa Diamuk Netizen"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT