Tampilan Perdana America Chavez Buat Sekuel Doctor Strange 2

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Minggu, 06 Jun 2021 09:37 WIB
Karakter America Chaves di sekuel Doctor Strange
Karakter America Chaves muncul di sekuel Doctor Strange 2Foto: dok. Twitter Adam Khan
Jakarta -

Karakter America Chavez bakal debut di Marvel Cinematic Universe lewat sekuel Doctor Strange yang berjudul Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Tampilan perdana superhero baru di MCU itu kini ditampilkan.

Dalam filmnya, America Chavez bakal diperankan oleh Xochitl Gomez yang sebelumnya populer lewat serial Netflix The Baby-Sitters Club. Memang belum ada poster resmi dari Marvel buat Doctor Strange in the Multiverse of Madness, namun bocoran concept art dari film ini beredar di media sosial.

Akun Twitter Adam Khan membocorkan konsep resmi dari sekuel Doctor Strange yang sebelumnya hanya dibagikan buat para kru dan pemain saja. Dalam gambar tampak empat karakter utama yang bakal tampil di Doctor Strange in the Multiverse of Madness yaitu Doctor Strange, Scarlet Witch, Wong, dan America Chavez.

Doctor Strange berada di posisi terdepan dengan gesture ikoniknya. Di belakangnya tampak America Chavez yang digambarkan dengan busana ikoniknya di komik yakni jaket denim beraksen bendera Amerika, disusul Wong dan Wanda Maximoff di belakang dengan logo bintang besar.

Scarlet Witch tampil dengan kostum khas komik seperti yang sempat muncul di WandaVision. Meski tidak ada jaminan apakah apa yang ditampilkan di konsep art ini akan benar-benar dihadirkan dalam versi filmnya, namun bocoran buat film terbaru Doctor Strange ini jelas disambut meriah oleh fans Marvel.

Sekilas tentang America Chavez, dia adalah salah satu superhero muda di komik Marvel. Karakter ini dibuat oleh Joe Casey dan Nick Dragotta dan menjadi sosok perempuan kedua di Marvel Comics yang menampilkan konsep "Miss America".

America Chavez datang dari realitas alien di Utopian Parallel dan punya kekuatan manusia super di antaranya kecepatan dan kekuatan. Seperti Wanda, dia juga bisa terbang, melakukan perjalanan antar-dimensi, dan memiliki letusan energi serupa Captain Marvel bernama Star Blast.

Sosok America Chavez cukup mencuri perhatian saat kemunculannya di komik. Lantaran dia adalah karakter Marvel Comics pertama yang berasal dari Amerika Latin sekaligus dari komunitas LGBTQ+. Hingga kini penampilan Xochitl Gomez dalam kostum America Chavez masih belum diungkap.

Proses produksi Doctor Strange in the Multiverse of Madness sudah rampung sekitar dua bulan yang lalu. Meski tidak ada jaminan kapan teaser trailer akan dirilis, namun kita bisa berharap akan melihat banyak bocoran dari film fase 4 MCU ini dalam beberapa bulan ke depan.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan tayang 25 Maret 2022.



Simak Video "Update MCU: Judul Resmi Ant-Man 3 hingga Fantastic Four Versi Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/pus)