5 Film yang Gaet Aktor Indonesia Go International!

Tim detikhot - detikHot
Jumat, 30 Apr 2021 11:45 WIB
Mortal Kombat
Joe Taslim dalam Mortal Kombat / Foto: Dok. Warner Bros
Jakarta -

Sejumlah aktor Indonesia berkesempatan mengembangkan karier di industri perfilman internasional. Tak hanya satu atau dua saja, ada lima film dari beragam genre yang menyelipkan sejumlah bintang Indonesia untuk ambil bagian dikutip dari Movie Review. Apa saja?

1. Joe Taslim (Mortal Kombat)

Sudah bukan hal yang baru lagi mengenai kabar keterlibatan Joe Taslim dalam film Mortal Kombat. Kehadirannya disambut penggemar lokal maupun internasional.

Joe Taslim didapuk memerankan Sub-Zero yang merupakan villain utama dalam game legendaris tersebut. Penampilannya sebagai karakter tersebut disambut baik.

Ia beradu peran dengan aktor asal Jepang, Hiroyuki Sanada yang didapuk berperan sebagai Scorpion.


2. Iko Uwais (Snake Eyes: G.I Joe Origins)

Iko Uwais digaet terlibat dalam film ini memerankan salah satu karakternya yaitu Head Master. Film ini dijadwalkan rilis Juli 2021.

Film ini disutradarai Robert Schwentke yang sebelumnya berada di balik seri film Divergent.

Iko Uwais beradu akting dengan Henry Golding, bintang Crazy Rich Asians yang didapuk memerankan Snake Eyes. Film ini berpusat pada asal-usul Snake Eyes yang dikenal misterius karena menutupi wajahnya.

Iko UwaisIko Uwais saat di premiere Mile 22 / Foto: (Leon Bennet/Gettyimages)

3. Acha Septriasa (Daemon Mind)

Acha Septriasa didapuk terlibat dalam film thriller horor produksi Inggris, Daemon Mind. Film tersebut disutradarai Jason Fite yang menceritakan seorang ahli saraf yang menciptakan perangkat untuk dapat melepaskan sisi terjahat manusia.

Acha Septriasa sudah melakukan syuting film ini di Inggris beberapa bulan lalu. Daemon Mind menjadi film berbahasa Inggris pertama Acha Septriasa.

[Gambas:Instagram]

4. Axel Matthew dan Valerie Thomas (In Search of Fear)

Axel Matthew Thomas dan Valerie Thomas juga seperti Acha Septriasa. Mereka didapuk terlibat dalam film produksi Inggris.

Dua bersaudara itu didapuk ambil bagian dalam horor In Search of Fear yang menceritakan tentang misi sekelompok remaja untuk membuat tugas film pendek yang menakutkan.

Film ini juga menggaet bintang muda, Iqbal Chaniago.

5. Atiqah Hasiholan (Edge of the World)

Edge of the World adalah film drama petualangan tahun 2021 yang disutradarai oleh Michael Haussman. Sang sutradara dikenal sebagai filmmaker di balik sejumlah film-film pendek yang melanglang di banyak festival film.

Edge of The World menceritakan tentang petualangan seorang tentara Inggris yang melakukan perjalanan hingga ke Kalimantan, James Brooke. Kisahnya menjadi inspirasi Rudyard Kipling The Man Who Would Be King, dan novel Joseph Conrad Lord Jim.

Ditelusuri di laman IMDb, Atiqah Hasiholan tercatat di daftar pemain dalam produksi film ini. Film ini mendapuk Jonathan Rhys Meyers sebagai pemeran utama.

Sang aktor dikenal lewat perannya dalam sejumlah film di antaranya Bend It Like Beckham (2002), Alexander (2004), Match Point (2005), Mission: Impossible III (2006) dan memerankan Elvis Presley series biopik Elvis (2005).



Simak Video "Joe Taslim Berharap Sekuel 'Mortal Kombat' Bisa Segera Terwujud"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)