Main Film Bareng Tissa Biani, Dul Jaelani Bucin Banget!

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Rabu, 28 Apr 2021 16:10 WIB
Dul Jaelani bintangi Dear Imamku
Dul Jaelani bintangi Dear Imamku / Foto: (dok. Dear Imamku)
Jakarta -

Dul Jaelani berkesempatan main film bareng dengan Tissa Biani. Bukan rahasia lagi keduanya tengah menjalin asmara.

Ini menjadi proyek film Dul setelah sekian lama tak berakting secara profesional di depan kamera. Dul berperan dalam sebuah film adaptasi novel laris di Wattpad, Dear Imamku.

Dibocorkan oleh lawan mainnya, Zsa Zsa Utari, Dul dan Tissa Biani disebut bucin di lokasi syuting. Masa sih?

"Mereka tuh ke mana-mana tuh bareng. Satu ke sini, yang satu pasti ikut, gitu-gitu," ungkap Zsa Zsa dalam perbincangan dengan detikcom belum lama ini bersama Dul.

"(Nguping percakapan mereka) kayak, 'sayang udah makan belum? Udah sayang nggak usah dipikirin', gitu-gitu deh. Tapi wajar ya namanya orang pacaran," kenang Zsa Zsa menambahkan.

Dul tak menampik pernyataan tersebut. Namun ia punya alasan kuat kenapa dirinya tak bisa jauh-jauh dari Tissa yang juga jadi lawan mainnya.

"Karena Tissa tuh lebih berpengalaman. Maksudnya, aku beruntung nerima project film bareng sama pacar, jadi kalau ada yang susah aku pasti nyamperin Tissa terus nanya, ini gimana," urai Dul menjabarkan.

Dul Jaelani bintangi Dear ImamkuDul Jaelani bintangi Dear Imamku bareng Tissa Biani / Foto: (dok. Dear Imamku)

Bermain film ternyata tak seperti yang ada di pikirannya selama ini. Dul mengaku sempat mengalami kesulitan saat harus mendalami peran untuk keterlibatannya dalam Dear Imamku.

"Awal-awal tuh aku tertekan. Sampai sempet aku merasa kayak nyesel kenapa aku bisa ambil proyek film ini," ujarnya.

Dear Imamku merupakan drama menceritakan hubungan seorang cowok dan sang kekasih bernama Haris dan Alysa. Novelnya sendiri laris dan menuai hingga 9,5 juta pembaca.

Dalam film ini, Tissa Biani memerankan sosok Alysa yang juga kekasih Haris.

"Aku bersyukur sih bisa satu proyek film bareng pacar sendiri," kata Dul lagi.

Dear Imamku dijadwalkan rilis di bioskop 13 Mei 2021. Film ini disutradarai Dian Sasmita dan juga dibintangi oleh Deivy Nasution juga Fadly Padi.



Simak Video "Rencana Dul Jaelani dan Tissa Biani di Momen Lebaran"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)