Kasus Pembunuhan Menggemparkan di AS di The Conjuring 3

Devy Octafiani - detikHot
Jumat, 23 Apr 2021 11:45 WIB
The Conjuring 3
Vera Farmiga dan Patrick Wilson kembali untuk The Conjuring 3 / Foto: (dok. Warner Bros)
Jakarta -

Warner Bros bersiap merilis seri film terbaru The Conjuring 3. Trailer perdana film tersebut sudah dirilis.

The Conjuring 3 atau The Conjuring The Devil Made Me Do It kembali mengadaptasi pengalaman pasangan cenayang Ed dan Lorraine Warren. Keduanya kali ini dihadapkan pada sebuah kasus pembunuhan yang diklaim sebagai kasus kriminal paling ganjil dalam pengadilan AS.

Seorang pemuda bernama Arne Cheyenne Johnson didakwa atas pembunuhan yang ia lakukan. Namun Johnson mengatakan dirinya tak pernah ingat telah melakukan aksi keji tersebut.

Kasus itu menggemparkan AS di tahun 1981. Peristiwa itu sudah pernah diangkat dalam tayangan Discovery Channel, di mana kasus itu juga berkaitan dengan keluarga Glatzel yang mengklaim putra mereka mengalami kesurupan usai membersihkan sebuah rumah yang akan mereka tempati.

Arne Cheyenne Johnson berurusan dengan iblis yang ada pada dirinya. Hal itu terjadi usai ia berusaha membantu putra keluarga Glatzel terlepas dari iblis yang merasukinya.

Kasus itu pernah diangkat oleh Washington Post. Dalam pengakuannya, adik kandung Johnson yang mengetahui peristiwa naas itu mengatakan bagaimana sang kakak terlihat berbeda.

Johnson disebutnya menggeram seperti binatang. Lalu usai melakukan aksi keji itu, dirinya seperti kesurupan dan lari ke dalam hutan.

Di trailer, adegan dibuka memperlihatkan Johnson yang melangkah menyusuri jalan dengan tangan dan baju bersimbah darah. Ketika seorang polisi menghampirinya, ia mengaku tak ingat apa-apa.

[Gambas:Youtube]

James Wan memproduseri film ini. Ia tak kembali sebagai sutradara, mengingat dirinya terikat pekerjaan dengan proyek film lain.

The Conjuring 3 disutradarai oleh Michael Chaves, sutradara di balik horor The Curse of La Llorona. The Conjuring 3 dijadwalkan rilis 4 Juni 2021 usai sebelumnya film ini mengalami tunda tayang yang dijadwalkan rilis tahun lalu.

Vera Farmiga dan Patrick Wilson kembali memerankan pasangan cenayang Lorraine dan Ed Warren.



Simak Video "'The Conjuring 3' Sukses Hantui Box Office"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/mau)