Wawancara Eksklusif

Michelle Rodriguez Bongkar Kelakuan Vin Diesel dan Justin Lin

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 17 Apr 2021 10:20 WIB
Michelle Rodriguez
Foto: Michelle Rodriguez di Fast and Furious 8 (imdb.)
Jakarta -

Aktris Michelle Rodriguez mengutarakan kisahnya kala bekerjasama dengan Vin Diesel selama lebih dari 20 tahun usai terlibat dalam film Fast & Furious pada 2001. Hal itu diungkapkan olehnya dalam acara press conference F9 baru-baru ini.

Pemeran Letty dalam film yang disutradarai Justin Lin itu menyebut Vin Diesel merupakan pribadi yang sangat mendukung dan hangat pada para aktris. Pria bertubuh kekar itu pun selalu membantu dirinya sejak awal mereka bekerja sama hingga saat ini.

Salah satu buktinya adalah porsi adegan aksi para aktris cantik di dalam film Fast 9 yang diberikan lebih banyak oleh Vin Diesel selaku produser dan Justin Lin sebagai sutradara.

"Aku memberikan penghormatanku pada Vin (Diesel) dan Justin (Lin) juga pihak studio. Aku tak pernah merasa lebih bangga menjadi aktris wanita, kau tahu, dengan adanya tambahan penulis wanita di dalam franchise ini," ungkap Michelle Rodriguez.

"Aku juga salut pada Vin karena sudah sangat terbuka dan selalu mendukung wanita-wanita kuat sejak pertama kali aku bertemu dengannya ia selalu menjaga dan menyemangatiku. Dan Justin, ia sangat baik sekali dalam bekerja sama dengan aktris dengan karakter kuat," terangnya.

Michelle Rodriguez pun mengungkit kembali bagaimana piawainya Justin Lin kala membentuk karakter Gal Gadot yang tampil di tiga film Fast & Furious sebagai Gisele Yashar hingga mengembangkan karakter tersebut dan akhirnya digambarkan tewas pada Fast & Furious 6 bersama Han yang diperankan Sung Kang.

"Kalian tahu bagaimana ia (Justin Lin) membantu perkembangan karakter seperti yang diperankan oleh Gal Gadot di Fast 5 dan saat kau melihat Anna di film ini, aku pikir kau akan benar-benar terkejut. Ia sungguh keran dan menghajar beberapa orang," tuturnya.

Selain itu Michelle Rodriguez pun membocorkan jika ada perubahan besar pada karakter Mia yang diperankan Jordana Brewster. Jika sebelumnya ia hanya menjadi korban penculikan dan minim adegan aksi, kini Jordana justru menjelma menjadi wanita jagoan.

"Dan Mia akan mengotori tangannya, aku sungguh tak sabar. Kalian tahu ia selalu mendapatkan banyak cinta di film ini, jadi aku tak sabar menantikannya. Aku benar-benar merasa seperti seorang wanita yang sangat-sangat bahagia," terangnya.

Fast 9 dijadwalkan tayang pada Juni mendatang. Selain Vin Diesel, nampak beberapa bintang lamanya seperti Michelle Rodriguez, Lucas Black, Tyrese Gibson dan beberapa bintang baru yakni John Cena dan Michael Rooker.

Pada seri tersebut Dom akan bertemu dengan saudara kandungnya, Jacob (John Cena) yang menjadi tokoh antagonis di film tersebut. Persaingan antara keduanya pun membuat Dom beserta krunya harus bertarung dengan Jacob yang merupakan kaki tangan dari Cipher (Charlize Theron).



Simak Video "Sutradara 'Fast & Furious 9' Jawab Rumor Balapan di Luar Angkasa"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dal)