Sharon Stone Ngaku Ditipu usai Tampil Seksi di Basic Instinct

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 20 Mar 2021 09:50 WIB
LOS ANGELES, CA - JANUARY 28:  Sharon Stone at Steven Tyler and Live Nation presents Inaugural Gala Benefitting Janies Fund at Red Studios on January 28, 2018 in Los Angeles, California.  (Photo by Neilson Barnard/Getty Images)
Foto: Getty Images
Jakarta -

Aktris Sharon Stone mengungkapkan pengalaman buruknya kala tampil di film Basic Instinct pada 1992. Aktris berusia 63 tahun itu mengatakan dirinya dibohongi oleh sang sutradara, Paul Verhoevens.

Dalam film tersebut ada sebuah adegan yang sangat vulgar saat ia menunjukkan bagian intimnya tersebut dan adegan itu pun jadi salah satu momen paling ikonik dari film tersebut. Bahkan, adegan itu menginspirasi film-film dewasa lainnya.

Namun pada kenyataannya, Sharon Stone tak tahu jika adegan itu akan ditayangkan. Ia tak menyangka vaginanya akan menjadi konsumsi publik.

Ia pun menjelaskan pada proses pengambilan adegan itu ternyata ada banyak pria di dalam ruangan tersebut. Mulai dari agensi hingga para pengacara yang sebenarnya tak ada kaitanya dengan proyek film, hadir di dalam ruangan untuk menyaksikan proses syuting.

"Itulah bagaimana aku melihat pengambilan gambar vaginaku untuk kali pertama, setelah sebelumnya aku mendengar, 'Kami tak bisa melihatnya, aku mau kau mencopot celana dalam karena warna putih memantulkan cahaya. Jadi kami tahu jika kau masih memakai celana dalam,'" kenang Sharon Stone dalam memoir bertajuk The Beauty of Living Twice.

Dalam memoir tersebut Sharon juga menjelaskan apa yang terjadi setelahnya. Ia melampiaskan kemarahannya dan memilih untuk meninggalkan lokasi.

"Aku membuat keputusan. Aku pergi ke tempat melihat hasil kamera itu lalu menampar wajah Paul Verhoeven dan pergi dengan mobil ku lalu menghubungi pengacaraku, Marty Singer," ungkapnya.

Namun pernyataan Sharon Stone itu sempat dibantah oleh sang sutradara. Menurutnya sang aktris berbohong dengan mengaku tak mengetahui apa yang terjadi saat syuting.

"Sharon berbohong. Semua artis pasti tahu apa yang akan terlihat (dalam kamera) jika kau diminta untuk mencopot pakaian dalammu dan kamera menyorot ke sana," tuturnya dalam wawancara bersama majalah ICON.

Verhoeven pun menjelaskan jika awalnya Sharon Stone sangat santai dan tenang melakukan adegan itu. Namun tiba-tiba saja ia menggila saat mengetahui jika ada agensi dan publisisnya di dalam ruangan itu.

Mereka memberitahu Sharon Stone kariernya akan hancur jika adegan tersebut muncul dalam film tersebut.

"Kau menerimanya dan aku menunjukkan hasilnya dan ia mungkin membalas dengan makian. Namun Sharon tak akan mengatakan hal tersebut, tak akan," ujar Verhoeven.

Lalu setelah perdebatan dan permasalahan itu, kenapa adegan itu masih tayang di film Basic Instinct?

"Kenapa? Karena itu dibutuhkan film dan karakter itu, dan tentu saja karena aku sudah melakukannya," pungkas Sharon.



Simak Video "Setelah 17 Tahun, Sandara Park Tinggalkan YG Entertainment"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dal)