Profil Anthony Mackie, Pemeran Falcon yang Disebut Gantikan Captain America

Nabila Ishma Nurhabibah - detikHot
Jumat, 19 Mar 2021 19:04 WIB
Anthony mackie menghadiri jumpa pers Captain America: Civil War di Singapura
Anthony Mackie pemeran Sam Wilson aka The Falcon di Avengers / Foto: Arum Kinanti
Jakarta -

Para fans dari MCU pasti sudah menanti-nanti rilisnya series The falcon and The Winter Soldier. Series tersebut resmi tayang perdana di Disney+.

Series ini akan menjawab pertanyaan yang selama ini ditanyakan oleh para fans, yaitu siapa yang akan menjadi Captain America selanjutnya. Sebelumnya, di akhir film Avengers : Endgame, Steve Rogers memberikan tamengnya kepada Sam Wilson atau Falcon yang diperankan oleh Anthony Mackie. Hal ini menuai spekulasi bahwa Falcon lah yang akan menjadi Captain America selanjutnya.

Pasti kalian sudah tidak sabar kan untuk menonton series The Falcon and The Winter Soldier? Sebelum itu, simak terlebih dahulu profil dari Anthony Mackie pemeran Falcon berikut ini.

Biodata

Anthony Dwayne Mackie adalah seorang aktor dan produser asal amerika. Ia lahir di New Orleans pada 23 September 1978. Anak dari pasangan Martha dan Willy Mackie ini lulus dari jurusan drama di North Carolina School od the Arts (NCSA) pada tahun 1997. Ia juga lulus dari divisi drama Julliard School bersama dengan Tracie Thoms dan Lee Pace.

Pernikahan

Anthony Mackie menikah dengan Sheletta Chapital pada Desember 2014. Mereka menikah di di Punta Cana, Republik Dominika. Ia memilih untuk tidak mengubar hubungan pernikahannya kepada publik. Dari pernikahan tersebut, Ia dikarunia 4 orang anak. Namun, hubungan kandas pada tahun 2017 silam.Perjalanan Karier

Setelah lulus dari Julliar School, Anthony Mackie mengawali kariernya sebagai pemain broadway. Ia memainkan peran di beberapa pertunjukan broadway seperti Talk, Black Bottom, McReele, dan A Soldier's Play. Ia mulai debutnya di layar lebar melalui film yang berjudul 8 Mile. Kariernya terbilang cukup mulus di dunia hiburan. Tak lama setelah debutnya, Ia memainkan peran utama di film Brother to Brother dan juga She Hate Me yang membawanya masuk kedalam beberapa nominasi penghargaan sebaga artis pendatang baru. Kariernya yang terus melejit membawanya mendapatkan berbagai peran besar salah satunya peran sebagai Sam Wilson atau Falcon di deretan film MCU seperti Captain America : The Winter Soldier, Avengers: Age of Ultron dan Captain America: Civil War.


Disebut-sebut akan mengganti peran sebagai Captain America

Setelah film Avengers : Endgame tayang, para fans berspekluasi bahwa Sam Wilson atau Falcon akan menggantikan peran Steve Rogers sebagai Captain America karena Ia mendapatkan warisan tameng milik Captain America. Hal ini diperkuat ketika Falcon terlihat menggunakan kostum yang memiliki aksen warna khas Captain America di trailer series The Falcon and The Winte Soldier. Dalam wawancaranya bersama Jess Cagle, Anthony Mackie belum mengkonfirmasi siapa yang akan menjadi captain America selanjutnya. Namun, Ia mengatakan bahwa jawabannya akan ditemukan dalam series The Falcon and The Winter Soldier.



Simak Video "Harry Styles Dikabarkan Gabung MCU dan Perankan Adik Thanos"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)