Rencana Justice League 2 Masih Tanda Tanya

Devy Octafiani - detikHot
Jumat, 19 Mar 2021 10:58 WIB
Justice League
Adegan di film Justice League / Foto: Dok. Instagram/zacksnyderjusticeleague
Jakarta -

Setelah rilisnya Zack Snyder's Justice League, sekuel Justice League 2 sudah direncanakan. Meski belum ada keputusan film tersebut apakah akan terealisasi.

Namun kisah Justice League 2 sudah ada dalam rancangan Zack Snyder. Alur kisah di film itu pun sudah memiliki gambaran.

Rencana film itu ada dalam DC Extended Universe yang digawangi Zack Snyder yang kisahnya dimulai dari Man of Steel dan diakhiri dengan Justice League 3.

Sinopsis film itu akan berpusat pada kondisi dunia di mana Superman menyerah pada elemen anti-life, teori yang dikembangkan oleh Darkseid. Persamaan matematis itu membuktikan bahwa harapan, cinta, dan kebebasan semuanya tidak berarti.

"Akan ada pertempuran besar yang terjadi. Darkseid datang ke bumi dan semua pahlawan akan bersatu hingga Atlantis muncul dari laut dan Themyscira keluar dari pulau mereka. Itu adalah final besar kami," ungkap Zack Snyder.

Zack Snyder's Justice League menjadi pembuka peta cerita yang dibuat Zack Snyder hingga tiga seri. Film tersebut menjadi awal bersatunya Batman hingga Aquaman juga Cyborg, The Flash dan Wonder Woman mengetahui kehadiran Steppenwolf lewat tiga mother box yang tersimpan di bumi berabad-abad.

Masa depan DC Zack Snyder masih belum pasti saat ini. Setelah rilis Justice League Zack Snyder, sang sutradara tidak terikat untuk memimpin atau menulis film DC yang akan datang, meskipun ia dikreditkan sebagai produser eksekutif di The Suicide Squad dan The Flash.

Dalam wawancara, Zack Snyder mengungkapkan kesempatan merilis Justice League versinya bisa jadi tak datang dua kali. Hal itu pun menjadi alasannya menyelipkan Joker dalam cerita kali ini.

"Yang aku sesali adalah, selama ini aku tak pernah menghadirkan konfrontasi batman dan Joker. Selama ini hubungan mereka adalah kunci dari semua cerita tentang keduanya. Maka menempatkan mereka di film ini, hal itu jadi penebusanku," ungkap Snyder.



Simak Video "Produser Ungkap Kekuatan Film Justice League Snyder Cut "
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)