Kupas Trailer Rurouni Kenshin: Final/The Beginning

Rosa Vinta Prasinda Putri - detikHot
Rabu, 17 Mar 2021 18:50 WIB
s
Foto: Rurouni Kenshin / Warner Bros Japan
Jakarta -

Trailer Rurouni Kenshin The Final akhirnya resmi dirilis. Film ini dijadwalkan tayang pada 23 April 2021. Rurouni Kenshin The Final akan fokus menceritakan kisah di balik bekas luka Kenshin, sang Hitokkiri Battousai.

Spoiler

Rurouni Kenshin The Final merupakan film ke-4 yang diadaptasi dari anime Jepang dengan judul yang sama. Pada film yang akan dirilis bulan April ini, akan disorot mengenai bagaimana Kenshin Himura menghadapi masa lalunya, ketika ia membunuh Tomoe Yukishiro, istrinya.

Pada Rurouni Kenshin The Final juga akan diceritakan mengenai usaha Enishi Yukishiro, adik Tomoe untuk menemui Kenshin dan membalas dendam atas kematian kakaknya. Film ini nantinya juga akan menguak misteri mengenai bekas luka silang di pipi Kenshin.

Trailer

Adegan pertama dalam trailer ini memperlihatkan Kenshin Himura bersimbah darah di tengah hujan salju. Adegan ini merujuk pada tragedi di mana Kenshin membunuh istrinya, Tomoe Yukishiro.

Dalam scene ini pula Kenshin mendapat luka kedua di pipinya. Luka pertama didapatkan ketika ia membunuh Akira, calon suami Tomoe ketika ia masih menjadi Hitokkiri Battousai.

Scene meninggalnya Tomoe merupakan scene yang paling dinantikan dalam film yang akan rilis ini. Scene ini juga menjadi awal mula penyebab Enishi menyimpan dendam kepada Kenshin.

Fakta Menarik

Fakta menarik yang tidak bisa terlewat dari film yang akan tayang ini adalah lagu tema soundtracknya. One Ok Rock kembali dipercaya menjadi pengisi soundtrack utama dalam film Rurouni Kenshin The Final melalui lagunya yang berjudul Renegades.

Selain itu, film keempat dalam seri Rurouni Kenshin ini kembali diproduksi oleh Warner Bros Japan. Tambahan pula, film ini seharusnya dirilis pada 2020, mengingat situasi pandemi, jadwal perilisan diundur hingga akhirnya Warner Bros Japan memilih tanggal 23 April 2021 sebagai tanggal resmi perilisan film Rurouni Kenshin The Final.

[Gambas:Youtube]





Simak Video "Bela Idola Meski Salah, Psikolog: Tak Siap Terima Kekurangannya"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)