Film Romantis Indonesia yang Tayang Jelang Hari Valentine

Hanif Hawari - detikHot
Minggu, 07 Feb 2021 09:25 WIB
Hujan di Balik Jendela
Film romantis jelang Valentine /. Foto: (dok.ist)
Jakarta -

Tak terasa, hari yang ditunggu-tunggu para pasangan untuk merayakan cinta di antara mereka sudah di depan mata. Ya, Hari Valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari itu akan tiba minggu depan.

Berbagai kegiatan nan romantis pun mungkin telah disiapkan untuk menyenangkan hati pasangan. Salah satu kegiatan yang dapat dilakukan bersama sang kekasih adalah menonton film bersama.

Dua film terbaru Klik Film Production yang akan tayang jelang Hari Valentine mungkin bisa jadi pilihan. Dua film tersebut berjudul Tentang Rindu dan Hujan di Balik Jendela.

Bagi pecinta musik Indonesia, judul Tentang Rindu dan Hujan di Balik Jendela mungkin sudah sering terdengar. Pasalnya, Tentang Rindu dan Hujan di Balik Jendela diambil dari judul lagu milik dua penyanyi top Tanah Air, Senandung dan Virzha.

Lagu-lagu tersebut telah viral dan memiliki banyak peminat. Terbukti, lagu milik Virzha yang berjudul Tentang Rindu, sampai saat ini telah ditonton lebih dari 159 juta, sedangkan lagu milik Senandung yang berjudul Hujan di Balik Jendela sudah ditonton lebih dari 4,3 juta.

Direktur Klik Film, Frederica mengungkapkan bahwa Tentang Rindu dan Hujan Di Balik Jendela, merupakan produksi pertama dari rumah produksi tersebut.

"Tentang Rindu dan Hujan Di Balik Jendela, sebagai film perdana Klik Film Production, diharapkan bisa menuai sukses mengikuti jejak lagunya," tuturnya.

Film Hujan Di Balik Jendela diperankan oleh Clara Bernadeth, Bio One, dan Yasamin Jasem. Sementara itu, film Tentang Rindu diperankan oleh bintang muda berbakat Indonesia Omar Daniel dan Aurora Ribero.

Kedua film tersebut akan tayang pada 13 Februari 2021, bersamaan dengan film Milea Extended di platform digital Klik Film.



Simak Video "Tiga Kisah Sejarah Perayaan Hari Valentine"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/doc)